Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

“Dibalik Pria Sukses Ada Wanita Hebat di Belakangnya”

dharmawanita 1

Selamat Pagi… Kekuatan .. Prima”

Begitulah ucapan penuh semangat yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH, M.Si dalam rangka Senam Bersama dan Lomba dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kediri ke 18 di Halaman Belakang Kantor Pemda Kabupaten Kediri. (3/11).

dharmawanita 6

Sebelum mengadakan lomba terlebih dahulu mengadakan apel yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH, M.,Si mengatakan “bahwa hari ini kita mengadakan senam bersama dengan perwakilan dari masing-masing SKPD sebanyak 5 orang juga untuk mengikuti lomba, dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan ke 18 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2017”.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Dharmawanita, bahwa pria yang sukses, dibalik pria yang sukses ada wanita yang hebat di belakangnya ” disambut tepuk tangan dari semua peserta, “itu siapa” kata Supoyo, wanita yang hebat itu adalah Dharmawanita Persatuan.

dharmawanita 4

Semoga Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kediri tetap jaya, tetap ingat sebagai seorang Istri juga ingat kepada anak dan suami, tetap mendukung partisipasi kegiatan bapaknya, bahwa kegiatan senam bersama ini ada beberapa kegiatan lomba, yaitu balap kelereng, ekstafet bola pimpong, lomba bakiak, memindahkan karet gelang dengan sedotan, “iki piye cara ne, memindahkan karet gelang dengan sedotan” guyonan Pak Sekda.

dharmawanita 3

Kegiatan lomba ini akan diikuti oleh masing-masing SKPD juga didukung dari Tim Penggerak PKK Kecamatan sebanyak 26 Kecamatan, “selama proses lomba, silahkan bagi yang mau menyanyi dan berjoget, menghibur teman-teman yang ikut lomba” kata Supoyo.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kediri Yuni Supoyo mengajak semuanya untuk mengikuti senam airobik dengan isntruktur yang handal dan lagu-lagu koplo membuat semangat yang mengikuti senam bersama. Setelah selesai senam Panitia mempersiapkan untuk lomba.

dharmawanita 2

Untuk contoh juga kehormatan lomba memindahkan gelang karet dengan sedotan didahului oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri juga Ketua Korpri Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH,M.Si diambil oleh Ibu Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kediri Yuni Supoyo, diambil lagi oleh Ibu Ketua Dharmawanita Persatuan BPBD Diyah Pujiastuti Randi dan diambil oleh Plt.Kepala BPBD Randi Agatha, diambil lagi oleh Bapak Supoyo dan terus sampai ke finish.

dharmawanita 7

Lucu, penuh gelak tawa, lomba bakiak pasangan 3 orang salam 1 team penuh semangat dengan aba aba kanan- kiri-kanan-kiri jadi peserta yang belakang juga mengikuti langkah biar tidak saling Tarik menarik, bahkan ada yang jatuh membuat ramai penonton yang memberikan support, padahal siang panas matahari dan sangat terik tapi tidak menyurutkan para peserta mengikuti lomba tersebut.(Kominfo, Yrpd, Fz,Wk)

dharmawanita 5

Hasil akhir disamping mendapat hadiah hiburan atau dorprice, untuk pemenang lomba

  1. 1.Lomba balap kelerang
  • Juara 1 dimenangkan Tim dari Sekretaris Daerah
  • Juara 2 dari Kecamatan Semen
  • juara 3 dari BKD
  1. 2.Lomba Ekstafet Gelang Karet
  • Juara 1 kelompok dari Dinas Kominfo, Disnaker, DPMP2TSP, Dinas Perkim
  • Juala 2 Kecamatan Plosoklaten, Bapenda Prov. Dinsos dan Dharmawanita
  • Juara 3 Dinas Pendidikan, DLH, BPBD, Kecamatan Kandat.
  1. 3.Lomba Bakiak
  • Juara 1 Kelompok Kecamatan Badas, Dishub dan Perkim
  • Juara 2 PD.Chanda Bhirawa, Kecamatan Kayen Kidul dan Dinas Koperasi dan UKM
  • Juara 3 Kecamatan Gampengrejo, Bappeda dan Dinas Dukcapil.
  1. 4.Lomba memasukan bola pimpong dengan menggunakan paralon
  • Juara 1 Diperta, Kecamatan Kandat, Dinas Sosial dan Dharmawanita
  • Juara 2 Diknas, Kecamatan Plemahan, Sekwan dan BPBD
  • Juara 3 Bappeda, Kecamatan Ringinrejo, Dinas Perdagangan dan Dinas Perikanan.

Add comment


Security code
Refresh

banner