Kamis, 18 Januari 2018

Baksos KAI Ke 7 Di Dusun Tanjung Desa Ngablak.


"Karena Hidup Bukan Cuma Tentang Diri Sendiri"
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi saudaranya, Ubah Niat baik jadi Aksi yang Terbaik, Karena 1 Kebaikan yang Kamu lakukan akan dilipat gandakan dengan berkali-kali lipat dengan Kebaikan yang akan kamu dapatkan. "Bersyukurlah apa yang telah diberikanNya dan Berbagilah apa yang telah diberikanNya".

BAKSOS TANJUNG 3

Bulan Bakti Milad Kotak Amal Indonesia ke 7 yang dilaksanakan oleh Kotak Alam Indonesia bekrjasama dengan Desa Ngablak Kecamatan Banyakan dan kegiatan ini bertempat di salah satu rumah milih warga Dusun Tanjung (15/10) dengan kegiatan Santunan Anak Yatim, Pengobatan Gratis dan Bazar Pakaian.

Kepala Desa Ngablak Sukiman didampingi Perwakilan Pembina KAI H.Makrus dan Ketua KAI Cabang Kabupaten Kediri Kang Rahman dan Kepala Dusun (Kasun) Tanjung Sunawan didukung warga sekitar dengan antusias sekali memanfaatkan pengobatan gratis dan bazar pakaian, sejak pagi semuanya sudah berkumpul dan acara berakhir pukul 11.00 WIB.

BAKSOS TANJUNG 2

Dalam kesempatkan tersebut Kepala Desa Ngablak Sukiman mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada semuanya yang sudah menyelenggarakan kegiatan amal bakti yang ke 7 dengan harapan dan tujuan semuanya untuk kesehatan dan kesejahteraan warga Desa Ngablak. “semoga apa yang diberikan kapada warga kami, betul betul bermanfaat dan menambah nilai bagi warga kami” kedepannya akan lebih bagus lagi. katanya dengan bangga.

Perwakilan dari Pembina KAI H.Makrus menyampaikan “Rasa Syukur karena kita semua sudah diberikan kenikmatan dan kemudahan oleh Allah SWT”, juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat Dusun Tanjung Desa Ngablak karena suguh, gupuh dan lungguh yang kepada kami sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan ini.

BAKSOS TANJUNG 4

Kang Rahman sebagai Ketua KAI Cabang Kabupaten Kediri juga mengucapkan puji Syukur “kami dari Kotak Amal Indoesia Kediri Cabang Kabupaten Kediri juga bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Kabupaten Kediri yang selalu berjuang demi kemanusiaan, kami bisa bersilaturahim bersama warga Dusun Tanjung Desa Ngablak dengan kegiatan Pengobatan Gratis, Santunan Anak Yatim dan bazas pakaian.

“sampun siap sedoyo” dijawab sampunn.. maksudnya sampun siap untuk cek kesehatan dan berobat gratis “tolong sampaikan, kagiatan pengobatan gratis ini kepada semua warga utamanya Dusun Tanjung untuk bisa menghadiri dan ikut dalam pengobatan gratis, apalagi ada warga yang saat ini sedang sakit silahkan dibawa kesini untuk mendapatkan pengobatan gratis, karena kita hanya sampai pukul 11.00 Wib” katanya mengajak berobat gatis dengan ramah dan senyuman.

BAKSOS TANJUNG 5

Tujuan kami menyelenggarakan kagiatan ini untuk menyalurkan amanat dari para donator KAI, kita doakan untuk para donator yang sudah memberikan donasinya kepada kita semua terutama untuk masyarakat yang tidak mampu, semoga para Donatur selalu sehat dan barokah. Kata Kang Rahman.

Kasun Tanjung Sunawan mengatakan bahwa warganya yang menerima santunan sebanyak 26 anak yatim, semua kegiatan ini kami selenggarakan hanya untuk warga bisa menerima pengobatan gratis dan kesehatan memang yang utama kalau kita sehat kita bisa melakukan apasaja, tapi kalau kita sakit semua kegiatan kita akan tertunda dan juga saya ucapkan terimakasih kepada KAI maupun BSMI Kabupaten Kediri yang sudah memilih Dusun Tanjung Desa Ngablak Kecamatan Banyakan dalam Kegiatan Bulan Bakti KAI ke 7.

BAKSOS TANJUNG 1

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 26 anak yatim berupa sembako dan uang tunai, pengobatan gratis dan bazar pakaian. "Semakin impianmu itu bermanfaat untuk orang lain, maka semakin mudah di-acc oleh Tuhan, karena sebaik-baiknya manusia di antara kamu adalah yang paling bermanfaat bagi sesama" "Bersama Allah semuanya mungkin dan tidak ada yang tidak mungkin. Tiada kesuksesan tanpa campur tangan Allah, dan tiada kegagalan tanpa kehendak Allah." (Kominfo, Yrpd, Wk).