Senin, 23 Oktober 2017

Persiapkan Diri Untuk Jadi Jawara Vulcano Road Run.

Setiap orang memiliki program yang berbeda dalam melakukan olahraga, termasuk olahraga lari. Yang akan digelar besok Minggu tanggal 8 Oktober 2017 dan ingat kurang 3 (tiga) hari lagi lhooo siapkan diri anda, untuk menjaga kesehatan dan stamina serta lakukan pemanasan mulai sekarang supaya tidak terjadi kram pada saat iven Kelud Vulcano Road Run (KVRR). Kata Adi Suwignyo.

KVRR 4

Plt.Kepala Dinas Priwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Ir.Adi Suwignyo, M.Si dengan penuh semangat dan selalu terjun kelapangan untuk melihat secara langsung persiapan persiapan untuk penyelenggaraan ivent yang sangat bergengsi dan spektakuler di penghujung rangkaian kegiatan Festival Kelud 2017. Kemampuan bukan masalah bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak mau. Kalau kamu mau, pasti kamu bisa. (4/10)

Kami bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri untuk mengirimkan atlet-atlet yang ada di Sekolahan mulai dari SMP dan SMA sederajat untuk mengikuti juga mensukseskan KVRR juga untuk masyarakat umum baik dari Kabupaten Kediri sampai ke Mancanegara karena ivent ini sudah mendunia jadi silahkan mendaftarkan diri di Radar Kediri (Jawa Pos). Gunakan waktu yang kurang 3 hari ini untuk memdaftarkan diri bagi yang belum mendaftar. Jelasnya.

KVRR

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri juga Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya KVRR juga para peserta sekali lagi untuk bisa menjaga kesehatan, harapan kami semoga semuanya sukses walaupun tidak mendapatkan juara paling tidak bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dan penuh pesona.

Karena hal yang paling indah saat sukses adalah mengenang perjuangan menuju kesuksesan itu sendiri. Ketika sukses selesai perasaan biasa saja, tapi mengenang perjuangannya ini luar biasa. Selalu ada tantangan baru, karena itu nikmatilah perjalanan yang mengular di lereng gunung kelud dengan tantangan tanjakan, melalui misteri road, taman Margomulyo dan masih banyak lagi. Kata Adi Suwignyo.

KVRR 2

Saat kami berkoordinasi dengan Antuji bagian pendaftaran pada Koran Radar Kediri menerangkan bahwa untuk peserta yang sudah mendaftarkan sampai dengan hari ini sekitar 600 peserta, sedangkan peserta dari luar negeri ada 4 orang yaitu dari Kenya, Philipina dan Malaysia. Untuk pendaftaran kami sudah tidak menerima lagi atau sudah kita tutup satu bulan yang lalu. Terang Antuji. (Kominfo, Yrpd, Wk).

Add comment


Security code
Refresh