Senin, 23 Oktober 2017

200 Peserta Bike Camp Akan Taklukan Lereng Gunung Kelud

Banyak sekali kegiatan baik hiburan maupun olahaga yang diselenggarakan dalam rangka rangkaian Festival Kelud 2017. Sekitar 200 para pencinta sepeda gunung dari berbagai kota di Indonesia ikut memeriahkan Kelud Bike Camp (30/9) hari pertama dengan pendaftaran di PDP Margomulyo Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar.

BIKE 1 4

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM dalam kesempatan menyambut tamu-tamu yang sudah datang sejak pukul 14.00 Wib, di PDP Margomulyo ada yang menggunakan Bus Angkatan Laut mereka dari Pasukan Rumah Sakit Dr. Ramelan AL Surabaya yang dengan peserta terbanyak sekitar 75 orang.

BIKE 1 3

Untuk hari pertama ini peserta diberangkatkan dari PDP Margomulyo menuju ke Parkir 2 Area Gunung Kelud, ada juga yang dari Jakarta sepeda gunung sigle, mereka semuanya menginap di Parkiran 2 Gunung Kelud, dengan menggunakan tenda, api unggun selalu menghiasi malam minggu di lereng Gunung Kelud dengan agenda makan jagung bakar.

BIKE 1 5

Sebelum diberangkatkan oleh Wakil Bupati Kediri menyampaikan pesan-pesan terkait rute yang akan dilalui karena di Area Gunung Kelud ini jalannya yang menanjak dan berliku-liku atau mengular, untuk jarak tempuh sekitar 10 KM, kalau terasa capek silahkan menikmati pemandangan di sepanjang jalan menuju ke Gunung Kelud. Katanya

Banyak sekali pemandangan yang bisa untuk istirahat sejenak atau sekedar selfi utamanya di Taman Bunga Margomulyo, atau di Misteri Road dimana kelihatannya menanjak tetapi kalai anda tidak mengayuh sepeda pastilah akan berjalan mundur kalau dari arah kita berangkat.

BIKE 1 2

Semuanya harus di cek terlebih dahulu, baik fisik peserta, kelengkapan yang harus Safety Riding karena kita akan menginap dan jangan lupa jaket, dikhawatirkan akan terjadi hujan dan lagi untuk angin sangat kencang, jadi persiapkan pakaian hangat itulah gambaran sekilas tentang situasi lereng gunung kelud. Kata Masykuri. (Kominfo, Yrpd, Wk).

Add comment


Security code
Refresh