Senin, 23 Oktober 2017

Ayooo… Kita Serbu dan Meriahkan Festival Kelud 2017.

Tinggal beberapa jam lagi, event yang sangat dinanti baik oleh masyarakat Kabupaten Kediri maupun di luar Kabupaten Kediri, Festival Kelud 2017 akan dibuka besok hari Sabtu 23 September 2017, harapan dari Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno juga masyarakat Kabupaten Kediri Festival Kelud tahun ini bisa mengundang banyak lagi pengunjung yang datang ke Gunung Kelud.

KELUDQ 4

Hal ini dibenarkan oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Ir.Adi Suwignyo, M.Si diusianya yang tidak muda lagi, tetapi semangatnya melebihi anak muda, untuk selalu menggelorakan baik itu obyek wisata, kesenian, kebudayaan, UMKM ataupun potensi lainnya yang ada di Kabupaten Kediri. (22/9)

KELUDQ 3

dalam kesibukannya beliau masih menyempatkan diri untuk berkumpul bersama dengan para admin media social termasuk juga Bapak e Medsos mengatakan apa yang menjadi keinginan ibu Bupati Kediri untuk selalu mempromosikan event-event yang diselenggarakan di Kabupaten Kediri, dengan menggendeng mara medsos harapannya berita event Festival Kelud bisa meriah, semarak dan menjadikan Gunung Kelud samudra manusia, sesuai harapan Ibu Bupati.

KELUDQ 2

Disamping Medsos kami juga bekerjasama dengan Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP, M.Si, yang mempunyai Media Massa karena Kominfo mempunyai rekanan kerja dengan para wartawan baik melalui Televisi lokal maupun koran-koran juga melalui website www.kedirikab.go.id yang memuat siaran-siaran berupa video di streaming Kediri Lagi TV, youtube, facebook, instagram dan sebagainya.

KELUDQ 1

Dengan adanya promosi yang kita gencarkan selama satu bulan ini, semoga harapab Ibu Bupati bisa tercapai, selain itu dukungan dari semua SKPD dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kediri sungguh sangat kami harapkan, demi semarak dan meriahnya acara Festival Kelud tahun 2017. Harap Adi Suwignyo.

Jangan lupa selain itu juga masih banyak sekali event-event yang akan kita suguhkan untuk anda, dari anda dan oleh anda, juga ajang pameran produk unggulan dari UMKM se Kabupaten Kediri hasil pertanian bisa kita beli di Area Gunung Kelud, lomba campursari juga mewarnai event ini. Katanya sambil mengawasi persiapan stand pameran dan bazar UMKM di Area Gunung Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar. (Kominfo, Yrpd,Wk)

Add comment


Security code
Refresh