Kamis, 21 September 2017

Kurang 2 Minggu Festival Kelud di Gelar.

Sebental lagi Kabupaten Kediri akan mengadakan event yaitu Festival Kelud, yang akan dimulai pada tanggal 23 September 2017, seperti tahun-tahun sebelumnya acara ini pasti akan menyedot ribuan pengunjung di Area Gunung Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar.

F.KELUD 2

Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP, M.Si mengatakan bahwa sebagai salah satu tugas pokok dari Dinas Kominfo yaitu menyebarkan informasi terkait pelaksanaan atau ivent-ivent yang akan di gelar di wilayah Kabupaten Kediri termasuk juga acara Festival Kelud. Katanya disela-sela kegiatan dengan Rekanan Dinas Kominfo di Lereng Gunung Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri dan Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, mengharapkan semua pihak bisa mendukung kelancaran, kesuksesan pelaksanaan Festival Kelud, adapun kegiatan kita sudah masukan di link Agenda website ini. Terangnya.

F.KELUD 1

Tetapi saya akan pastikan untuk kagiatan-kegiatan Festival Kelud mulai tanggal 23 – 24 September 2017 dengan acara Pembukaan Festival Kelud yang akan di buka langsung Oleh Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, Lomba Tari dan Pentas Campursari, didukung dengan Pameran Bazar dan UMKM dari binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Untuk tanggal 28 sampai dengan 30 September 2017 acara di isi dengan Tobong Arst Performance, tanggal 30 September 2017 paginya diadakan Larung Sesaji Kelud, masih tanggal 30 September – 1 Oktober 2017 diadakan Bursa Buah dan Agrobisnis, Festival Jaranan dan Kelud Bike Camp. Jelas Krisna.

F.KELUD 3

Event satu lagi yang juga sangat bergengsi dan mampu mendatangkan pelari-pelari atau atlit-atlit berbakat baik Nasional maupun Internasional yaitu diadakannya Kelud Volcano Road Run (KVRR) kegiatan ini bekerjasama dengan Radar Kediri, silahkan lihat di Koran Radar Kediri untuk pendaftaran lomba lari Lereng Gunung Kelud.

Atau bisa mendaftarkan diri melalui website www.keludvolcanoroadrun.com, atau bisa juga datang langsung di Kantor Jawa Pos Radar Kediri Kecamatan Gampengrejo. Banyak sekali hadiah yang akan diperebutkan selain medali emas, tidak ada batas usia siapaun bisa mengikuti untuk kategori umum, mulai sekarang berlatihlah, siapkan tenaga atau fisik anda untuk mengadapi volcano road run nanti.

F.KELUD

Dukungan anda sangat kami harapkan untuk sukses dan semaraknya, baik di Event Festival Kelud maupun di acara Volcano Road Run. Imbunnya. (Kominfo, Yrpd, Wk).

Add comment


Security code
Refresh