Monday, 20 August 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kloter 2 dan 4 Jamaah Haji Kabupaten Kediri Kembali ke Kampung Halaman

Setelah 40 hari berada di tanah suci, seluruh jamaah haji Kabupaten Kediri mulai Kloter 1, 2 dan 4 akhirnya sampai di kampung halaman. Kloter 2 datang setelah shalat Jum’at dan kloter 4 diterima di kantor Pemkab Kediri sekitar pukul 21.00 WIB malam termasuk Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM (8/9).

haji pulang 1Dalam kepulangannya, para jamaah haji disambut dengan isak tangis bahagia oleh keluarga yang sudah menunggu di depan Kantor Pemkab Kediri. Namun dari total 1.244 jamaah haji, 3 diantaranya meninggal dunia karena sakit dan 3 orang jamaah sakit dirawat di Arab Saudi

Seluruh Jamaah sebelum tiba di Kabupaten Kediri, transit terlebih dahulu di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Dengan dikawal dari pihak kepolisian mulai dari Surabaya hingga Kabupaten Kediri seluruh jamaah tiba dengan selamat.

Kasubag TU Kemenag Kabupaten Kediri, H. Moh. Hamzah, S.Ag. M.Pdi mengatakan kedatangan jamaah haji sudah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan tanpa ada kendala apapun.

haji pulang 2"Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan fasilitas dan dukungan kepada seluruh jamaah haji mulai dari berangkat sampai pulang ke kampung halaman masing-masing. Bantuan yang diberikan tersebut benar-benar telah meringankan biaya yang harus dikeluarkan oleh para jamaah," terang Hamzah

Sementara itu Dwi Janto salah seorang jamaah haji asal Desa Sukorejo mengatakan sangat bersyukur dan senang bisa kembali ke kampung halaman dan bertemu keluarganya lagi. “Saya sangat senang bisa bertemu kembali keluarga saya. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita agar kita bisa kembali berangkat ke tanah suci," katanya. (Kominfo/lks, tee,yda,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner