Kamis, 17 Agustus 2017

Ikuti Ivent Bergengsi “Vulcano Road Run” Gunung Kelud.

Sebentar lagi Pemerintah Kabupaten Kediri akan menyelenggarakan ivent yang sangat bergengsi, dan tahun 2016 kemaren ivent ini diikuti oleh peserta dari Luar Negeri, ivent ini biasanya dilaksanakan di Bulan Oktober, “Vulcano Road Run” akan memeriahkan dan menyemarakan Gunung Kelud.

VULCANO 2

Pemerintah Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Radar Kediri mengadakan ivent ini yang dimulai di tahun 2016 dan diikuti oleh pelari-pelari baik Nasional sampai Internasional. Dengan mengambil start di gapura pintu masuk Gunung Kelud sampai ke Finish yaitu di parkiran atas area Gunung Kelud dengan jarak tempuh kurang lebih 10 Km.

Ibu Bupati Kediri dr. Hj, Haryanti Sutrisno melalui Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si saat di Konfirmasi terkait kegiatan ini dan tinjau lokasi di area wisata Gunung Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar,(6/8) mengatakan untuk semua persiapan dalam penyelenggaraan ivent “Vulcano Road Run” Kelud Kediri Indonesia tahun 2017 ini, sudah kita persiapkan mulai bulan ini hingga mengejelang Hari H, pelaksanaan.

VULCANO 1

Tugas kita dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri mempromosikan juga menyebar luaskan terkait kegiatan yang memang sudah sangat dinanti oleh pelari-pelari pada tahun 2016 kemaren bisa mendatangkan pelari dari Luar Negeri, harapan kita tahun ini para pelari tersebut bisa ikut andil lagi. Kata Krisna penuh harap.

Dibantu dari rekan-rekan kita Mass Media baik cetak maupun media elektronik juga para sahabat dan saudara – saudara kita para Admin Media Sosial yang ada di Kabupaten Kediri untuk menyebarkan dan mempromosikan kegiatan tersebut, dengan harapan Kabupaten Kediri akan meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan peserta terbanyak Vulcano Road Run Gunung Kelud.

VULCANO 4

Kenapa kegiatan ini kita adakan di Lereng Gunung Kelud, yang pertama kita akan tunjukan kapada Dunia bahwa Gunung Kelud milik Kabupaten Kediri memang sangat indah dan mempesona, yang kedua pelari juga penonton bisa menikmati indahnya pemandangan sambil menghirup udara segar tanpa polusi juga sejuk, walaupun panas tapi tidak terasa karena udara di Gunung Kelud sangat sejuk dengan hembusan angin yang sepoy-sepoy.

Yang ketiga tidak mengganggu arus lalu lintas seperti yang biasa diselenggarakan di perkotaan kita harus blokir jalan, untuk pengamanan dan kenyamanan pesertas, kalua kita selenggarakan di Lereng Gunung Kelud pesertapun aman sampai finish tidak terganggu dengan kendaraan yang lalu lalang. Jadi intinya untuk keamanan peserta juga penonton bisa puas menyaksikan Volcano Road Run.

VULCANO 3

Untuk mengambilan foto bisa mengabadikan daerah-daerah mana yang memang indah dan cocok, karena mulai dari Start hingga Finish perjalanan yang mengular berliku-liku melalui Misteri Road semua jalur sangat bagus untuk pengambilan foto juga bisa buat foto selfi.terangnya.

Bagi siswa-siswi mulai SMPN se Derajat juga SMAN, SMK, MA yang ada di Kabupaten Kediri bisa ikut andil bagian mengikuti ivent Vulcano Road Run, siapkan diri anda sebaik mungkin, datang, ikiti, rebut hadiahnya, andalah pemenangnya. Tunggu berita dan kabar dari kami untuk pelaksanaann “Vulcano Road Run”. Imbuh Krisna (Kominfo, Yrpd, Wk).

Add comment


Security code
Refresh