Kamis, 17 Agustus 2017

PHBN Kabupaten Kediri Adakan Lomba Menyambut HUT RI Ke 72

Agustus indentik dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 ini yang ke 72. Pada pagi ini (4/8) , semua Karyawan dan Karyawati Pemerintah Kabupaten Kediri tumplek blek di Halaman Belakang Kantor Pemda Kabupaten Kediri, untuk mengadakan lomba.

LOMBA HUT 6

Tampak Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.Si didampingi Ketua Panitia Hari Besar Nasional Kabupaten Kediri Joko Suwono, S.Sos. MAP juga sebagai Kepala Baden Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri, telah menyelanggarakan lomba –lomba antara lain lomba balap karung, lomba makan krupuk dan lomba bakiak kelompok.

LOMBA HUT 5

Kegiatan ini dalam rangka menyambut juga memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72, terdengar sorakan-sorakan ada juga yang tertawa terpingkal-pingkal semuanya tampak semangat memberikan support bagi temannya yang mengikuti lomba tersebut.

Tidak ketinggalan juga lomba balap karung dimeriahkan oleh para Pimpinan di Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri, mereka ikut berpartisipasi, seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.Si, Kepala BKD Joko Suwono, S.Sos. MAP, Kepala Bagian Umum Pemda Kabupaten Kediri Mustika Prayitno Adi, S.Sos, MM, Plt. Kepala Baden Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri Randy Agatha Sakaira, SIP, M.Si.

LOMBA HUT 2

Semua penuh semangat, banyak juga yang jatuh bahkan sampai terguling tetapi mereka semua tidak patah semangat bangun lagi untuk melanjutkan lombanya sampai di finish, walaupun panas tidak mengurangi semangat para peserta lomba. untuk Balap Karung peserta harus lari terlebih dahulu sejauh 5 m untuk mengambil karung yang digunakan sambil lari.

Salah satu pemenang lomba makan krupuk Diyah Puji Astutik juga staf Bagiam Umum dan Protokol yang mendapat juara 2 sangat senang bisa ikut memeriahkan juga ikut berpartisipasi, bukan kemenangan yang kita cari, tetapi dengan kita mengikuti lomba ini ada perasaan bangga, bagaimana tidak kita sekarang hanya bisa memeriahkan juga menyambut HUT Kemerdekaan RI kenapa tidak mau ikut.

LOMBA HUT 3

Kalua kita mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela Sang Merah Putih tetap berkibar sampai menumpahkan darah, kita yang sekarang ini sebagai generasi penerus kenapa tidak ikut ambil bagian untuk memeriahkan HUT RI ini. Suatu keharusan karena kita semua adalah Bangsa Indonesia.

Ketua PHBN Kabupaten Kediri Joko Suwono, S.Sos. MAP, menyampaikan banyak terimakasih kepada semuanya yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 72 ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena tanpa dukungan dari semuanya acara ini tidak akan berjalan dengan semeriah ini.

LOMBA HUT 4

Untuk tahun depan akan kita adakan lagi acara ini semeriah mungkin dengan lomba yang lebih banyak juga hadiah yang lebih menarik, juga saya ucapkan selamat kepada para pemenang untuk tahun depan bisa berjuang lagi untuk mempertahankan juaranya.

Bagi yang belum mendapatkan juara berlatuh lagi dan terus ikuti kegiatan ini jangan patah semangat seng penting kita guyup rukun, saling menghargai dn menghormati satu dengan yang lainnya, karena kegiatan ini milik kita bersama. Yang penting sportifitas dalam lomba itu yang utama. Terang Joko.

LOMBA 1

Hadiah langsung diserahkan oleh Ketua PHBN Kabupaten Kediri sebagai pemenang lomba balap karung Putri juara 1 dari Dinas Pendidikan, Juara 2 Dinas Kesehatan, juara ke 3 dari BKD Kabupaten Kediri, untuk Juara balap karung Putra, Juara 1 , Juara 2 dari Sekwan , Juara 3 dari Disparbud Kabupaten Kediri.

LOMBA

Lomba makan krupuk juara 1 putri dari DPPKB – P3A, Juara 2 Bagian Umum dan Protokol, Juara 3, untuk putra juara 1, Juara 2 dan juara 3 dimenangkan oleh bagian umum dan protocol. Untuk lomba bakiak Putri kelompok Juara 1 BPBD, Juara 2 Dinas Parbud dan juara 3 Dinas Kominfo, untuk bakiak putra juara 1 Dinas Kominfo, Juara 2 Dinas Parbud, Juara 3.

Dilanjutkan dengan teriakan penuh semangat dari semua Panitia, “ Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Merdeka”…!! (Kominfo, Yrpd, Usm, Wk)

Add comment


Security code
Refresh