Jumat, 20 Oktober 2017

BNI Wilayah Malang Kagumi Simpang Lima Gumul

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pagi yang cerah karena 2 hari ini Kabupaten Kediri mulai dari pagi sampai malam dan pagi lagi diguyur hujan, minggu (30/7) saatnya melepas lelah sambal menikmati liburan bersama keluarga memang pilihan yang paling tepat hanya di Simpang Lima Gumul.

HUT BNI JALAN SANTAI 1

SLG biasa disebut begitu banyak sekali tempat wisata juga banyak terdapat taman yang semuanya gratis hanya untuk masyarakat yang ingin menghirup udara segar jauh dari kebisingan juga polusi, karena SLG juga banyak ditumbuhi tumbuhan hijau, apalagi di area ketepeng kencana ada taman depo, taman kepala kereta api juga yang baru diresmikan yaitu taman hijau SLG.

HUT BNI JALAN SANTAI 2

Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Hatyanti Sutrisno dalam rangka menmeriahkan HUT BNI ke 71 mengajak karyawan/wati, pimpinan BNI Wilayah Malang bersama Ibu Yessy Pimpinan BNI Wilayah Malang mempromosikan juga memamerkan Area Simpang Lima Gumul yang Asri, sejuk dan mempesona.

Sambil berjalan beliau menceritakan keadaan alam dengan potensi ungulan yang ada di Kabupaten Kediri, betapa asiknya dan menyenangkan kalua bisa offroad ke gunung kelud dengan menggunakan jeep yang sudah disediakan, melihat pemandangan alam kaki gunung kelud juga ada taman Agro Margomulyo area taman yang juga indah. Jelasnya.

HUT BNI JALAN SANTAI 3

Di Taman Agro Magromulyo cocok sekali untuk selfi-selfi dengan hamparan aneka tanaman bunga, juga gazebo-gazebo untuk beristirahat, dan masih banyak sekali, kulinernya juga murah, dengan masakah khas wong deso asli Gunung Kelud. Kata Bupati.

Para nasabah dan karyawan/wati BNI yang mencapai ratusan ini tumplek blek memadati area Simpang Lima Gumul, dimanapun mereka berjalan selalu selfi mengabadikan daerah-daerah yang memang sangat cocok untuk foto selfi.

HUT BNI JALAN SANTAI 4

Sepertinya mereka betah berlama-lama di SLG seakan inilah rumah mereka yang bisa mereka nikmati sepuas-puasnya, yaaa.. itulah Kediri Lagi, tidak gampang untuk dilupakan selalu dikenang dan dikenal juga selalu ingin kembali ke Kediri Bumi Panji. (Kominfo, Yrpd, Fz, Wk).

Add comment


Security code
Refresh