Kamis, 17 Agustus 2017

Wabub Kediri Kawal Pemberangkatan CJH Kloter 4


Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Kediri seluruhnya telah resmi diberangkatkan. Setelah kemarin sempat tertunda karena keterlambatan visa, akhirnya sebanyak 173 dari 1.244 CJH bisa bernafas lega. Dengan diantar oleh keluarganya, para CJH datang ke Kantor Pemda Kabupaten Kediri dengan wajah sumringah.

kolter 4 4Salah satu jamaah yang berangkat hari Jum'at pagi (28/7) dari kloter 4 adalah ibu Sutimah (82), warga Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih. Minta do'anya ya nak, semoga bisa sampai ke tanah suci dengan selamat dan kembali pulang berkumpul dengan keluarga,” kata bu Sutimah dengan senyum mengembang di bibirnya.

Setelah datang ke Kantor Pemda, para jamaah berkumpul di Masjid Al-Furqon Pemda Kabupaten Kediri dan mendapatkan pengarahan dari Kasubag TU Kemenag Kabupaten Kediri, H. Moh. Hamzah, S.Ag. M.Pdi.

kolter 4 1Saat ditemui sebelum pemberangkatan, Moh. Hamzah mengatakan pemberangkatan CJH tahun ini sudah selesai semua tanpa ada kendala apapun. Sesuai recana, CJH berangkat dengan kloter 4 dan memasuki Asrama Haji Sukolilo Surabaya selambat-lambatnya jam 5 sore.

Sesuai jadwal, CJH yang hari ini berangkat ditampung dulu di asrama haji dan akan terbang ke tanah suci besok hari Sabtu,” jelas Moh. Hamzah.

kolter 4 3Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM. yang ikut berangkat bersama rombongan pada hari ini mengungkapkan rasa syukurnya. Alhamdulillah sebanyak 1.244 CJH Kabupaten Kediri sudah kami berangkatkan semua, termasuk yang kemarin tertunda karena masalah visa,” tegas Masykuri. (kominfo/lks,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh