Jumat, 21 Juli 2017

Ibu Bupati Kediri Tertarik Dengan Stand Dinas Kominfo.

Pameran sepekan kegiatan Pekan Budaya dan Pariwisata kali ini memang sangat luar biasa, mulai dari pagi hingga malam hari baik itu di pembukaan parade mobil hias sampai dengan stand pameran selalu penuh dengan pengunjung.

SELFI STAND 5

Hari pertama (16/7) setelah di bukanya stand pameran oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy didampingi Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno bersama pejabat teras baik di Kabupaten Kediri maupun tamu undangan diluar Kabupaten Kediri.

Mulai dibukanya stand pemeran tampak terjadi kemacetan dan juga antian yang banyak dan panjang, bahkan berjubel, itu hanya ada di Stand Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, stand ini memang paling heboh, membuat orang tergoda ingin selfi.

SELFI STAND 4

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si memang menginginkan konsep yang berbeda dari yang lain, dengan jiwa yang masih muda beliau menginginkan untuk tahun 2017 ini ada perubahan untuk Dinas Kominfo.

SELFI STAND 2

Selfi dengan konsep terbalik, untuk property hiasan, kursi, televisi sampai asesoris lain semua terbalik, bahkan kami juga mengadakan lomba bagi siapa yang saja kecuali pegawai Dinas Kominfo boleh mengikuti lomba ini. Kami sudah menyediakan hadiah bagi lomba selfi untuk di uploud di Instagram @dinaskominfo_kedirikab. Dengan hadiah 3 action cam juga berbagai souvenir. Kata krisna dengan bangga.

SELFI STAND 3

Sorenya Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno saat mengunjungi stand pameran melihat bagaimana antusias warga sangat senang juga heran hanya ingin antri selfi, sambal tersenyum beliau ikut promo “ayoo.. mbaknya saja yang foto, bagus lhoo” kata beliau sambal melihat hasil selfi yang ditayangkan di layar TV.

SELFI STAND 1

Selain Ibu Bupati Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM juga menjajal selfi dengan gayanya yang khas, beliau berpose, ada juga Ibu Kapolres Kediri AKBP. Sumaryono, SH, SIK, MH mengajak putra dan putrinya berpose, tidak ketinggalan Kepala Dinas Kesehatan juga menjajal selfi di Stand Dinas Kominfo. (Kominfo, Yrpd, Wk)

Add comment


Security code
Refresh