Jumat, 21 Juli 2017

Tim Foreder Bagikan Brosur Agenda Kegiatan Pekan Budaya Dan Pariwisata.

Semaraknya pekan budaya dan pariwisata dengan ivent yang sangat spektakuler yaitu parade mobil hias membuat suasana tambah semarak apalagi didukung dengan berbagai atraksi di sepanjang jalan seperti atraksi drumband dari Politeknik Surabaya, membuat banyak yang mengabadikan (16/7).

FOREDER 7

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri berada pada bagisan terdepan, foreder sambil membagikan brosur agenda kegiatan pekan budaya dan parade mobil hias, juga didukung tari-tarian bercerita tentang prajurit panji sepanjang jalan dari area Simpang Lima Gumul sampai ke finish di Kantor Pemda Kabupaten Kediri.

Melihat wajah-wajah cerah, ceria dan tidak mengenal lelah penuh semangat mereka terus melakukan atraksi sambal berjalan untuki bisa menarik penonton ingin mengabadikan acara ini, ada yang selfi, ada yang merekam baik melalui HP maupun pake kamera yang masing-masing.

FOREDER 2

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri menjelaskan terkait Tim Foreder Dinas Kominfo melalui pengeras suara menjadi tumpuan masyarakat mendengar acara-acara yang disiarkan juga himbaun-himbauan.

FOREDER 3

Dikatakan oleh Krisna dengan melihat antusias dari penonton yang sangat membludak beliau mengucapkan berterima kasih sekali, walaupun penonton selalu maju mendekat ke jalan dan membuat macet karena mereka hanya ingin menyaksikan dari dekat, menjadikan kemacetan, banyak sekali yang ingin selfi, setelah selesai atraksi mereka juga bisa membubarkan diri dan memberi jalan kepada peserta parade.

FOREDER 6

Dinas Kominfo memang berada yang paling depan dari parade mobil hias tujuannya untuk memberikan informasi kepada penonton yang sudah menunggu sejak pagi, kegelisahan mereka terobati setelah mendengar informasi yang disampaikan oleh tim foreder kami.

FOREDER 4

Disamping penonton yang membludak ajang ini juga bisa menambah inkam bagi pedagang asongan bisa kita lihat disepanjang jalan pedagang kali lima bertebaran juga pedagang asongan dengan menjajakan jualannya kelihatan sangat laris terutama air mineral. Kata Krisna. (Kominfo, Yrpd, Win, Wk)

Add comment


Security code
Refresh