Jumat, 22 September 2017

Satukan Visi dan Misi demi Kemajuan Kabupaten Kediri

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Kepolisian Resort Kediri menggelar acara Silaturahmi dan Bhakti Sosial Polres Kediri Beserta Bhayangkari bersama Netizen, Komunitas dan wartawan.

HUT bayangkara 1Acara tersebut memulai start di halaman belakang Polres Kediri menuju tempat wisata Gunung Kelud. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP. Sumaryono, SH, SIK, MH, Plt. diikuti pula Kepala Dinas Kominfo Krisna Setiawan, Sap, M.Si dan sekitar 80 orang Nitizen, Komunitas dan wartawan bersama-sama menaiki sepada motor menuju tempat wisata kebanggaan Kabupaten Kediri tersebut (15/7).

Sesuai dengan rencana, sesampainnya di rest area Wisata Gunung Kelud telah disiapkan hiburan-hiburan menarik seperti musik, jaranan dan lain-lain. setelah acara hiburan selesai santunan kepada anak yatim oleh polres kediri dan sumbangan sosial ke masjid atau mushla terdekat.

HUT bayangkara 2Setelah shalat Dhuhur berjamaah para Netizen, Komunitas dan Wartawan diajak mencoba tantangan menaklukkan Advanture Offroad yang semakin digandrungi pengunjung.

Budi Arya dari RRI manfaat dari kegiatan ini adalah harmonisasi antara Kepolisian dengan para awak media semakin baik. Saya mewakili teman-teman jurnalis berharap momen ini bisa terus terjga melahirkan kolaborasi yang aktif untuk Kabupaten Kediri lebih baik.

HUT bayangkara 3Begitu juga Yaul salah satu Netizen mengatakan Kita adalah perkumpulan organisasi pemuda pemuda generasi penerus bangsa yang sangat bermanfaat khususnya untuk warga kediri, yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dimana setiap hari selalu mengexplore kediri, memberi informasi yang terupdate, dan mengembangkan potensi melalui sosial media. selain itu dengan kerjasama yang baik ini kita semua mempunyai visi dan misi yaitu memberantas hoax yang mulai beredar di masyarakat.

AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH mengatakan pada pagi ini kita melaksanakan suatu kegiatan yang mampu mempercepat pembangunan di Kabupaten kediri salah satunya adalah pariwisata, kediri itu sangat indah dan sangat luar biasa potensi yang ada di dalamnya, kediri tidak hanya kelud saja, tetapi ada ongaan, totok kerot, irenggolo, dan masih banyak lagi. Kami mendorong dan memberi dukungan kepada teman teman netizen kediri untuk memajukan budaya maupun pariwisata di kabupaten kediri , dan kita jual kediri. Mari kita jual potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kediri agar lebih dikenal dunia. (Kominfo, lks, wk).

Add comment


Security code
Refresh