Jumat, 22 September 2017

Kurang 2 Hari Lagi, Pekan Budaya dan Pariwisata Di Gelar.

Kurang 2 hari lagi, acara yang sangat ditunggu-tunggu dan selalu menyedot ribuan penonton yaitu Pekan Budaya dan Pariwisata “Festival Panji Nasional, pada besok tanggal 16 Juli 2017 pukul 09.00 WIB di Area Simpang Lima Gumul (SLG) digelar dan dimulai kagiatannya.

PROMO PEKAN BUDAYA 1

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri, mulai 1 bulan yang lalu selalu giat uploud dan posting kegiatan-kegiatan Pekan Budaya, karena sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Dinas Kominfo.

Disela – sela kesibukannya Krisna menyampaikan bahwa kita harus terus mempromosikan acara ini, paling tidak bagi yang punya Instangram, facebook, twitter, youtube maupun WhatsApp dengan berbagai kreasi dan kata-kata yang menarik untuk bisa tersebarnya acara ini.

PROMO PEKAN BUDAYA 2

Disamping itu juga para wartawan media massa dengan berbagai media ikut ambil bagian mempromosikan Pekan Budaya dan Pariwisata tidak ketinggalan para admin Media Social paling gencar uploud dan posting kegiatan ini sampai dengan hari H Pelaksanaan mereka kami ajak untuk bisa mengabadikan setiap moment jalannya pembukaan Parade Budaya yang dimulai tanggal 16 s/d 22 Juli 2017.

Karena ivent kali ini lain dari pada yang lain jadi agak ketat, pada saat pembukaan akan di hadiri oleh Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Walikota Se Jawa Timur, pada tanggal 16 Juli 2017 semua ikut menyaksikan jalannya acara yang sangat spektakuler dan sudah mendunia ini.

PROMO PEKAN BUDAYA 3

Lebih lanjut di katakana harapan kami bagi masyarakat yang menyaksikan atau ikut menyemarakan dan mensukseskan untuk lebih berhati-hari terutama menjaga putra dan putrinya jangan sampai hilang, juga menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya Parade Mobil Hias nanti.

Karena pada acara tersebut bukan saja masyarakat Kabupaten Kediri yang menyaksikan tetapi dari luar Kabupaten Kediri juga ikut menyaksikan, akibatnya di sepanjang jalur protocol mulai dari Tugu Sembilan SLG sampai dengan di Kantor Pemda Kabupaten Kediri di padati oleh penonton, semua tumplek blek di jalur ini.

PROMO PEKAN BUDAYA 4

Untuk yang ingin selfi bersama dengan para peserta Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias supaya tidak mengganggu jalannya acara, bisa bergantian karena kami bisa memaklumi semua acara ini penuh pesona, unik, cantik, anggun menarik dan ajang adu kreasi memang saying kalua tidak diabadikan, tapi harus bisa menjaga perjalanan peserta Parade supaya tidak terjadi kemacetan dan penumpukan di tengah yang dilewati. Himbau Krisna.

PROMO PEKAN BUDAYA 6

Monggo untuk masyarakat Kabupaten Kediri, kita bangga karena ada event seperti ini jangan ketinggalan yaaa dan sepekan kegiatan ada di agenda website ini silahkan klik dan lihat agenda kegiatan Pekan Budaya dan Pariwisata ikuti dan meriahkan kegiatan ini. Ajaknya (Kominfo, Yrpd, Wk)

Add comment


Security code
Refresh