Jumat, 21 Juli 2017

Ribuan Penonton Saksikan Final Kejurda Motocross Seri 3

Ribuan penonton tumplek blek memadati Sirkuit Dewo MX Desa Gadungan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri (9/7). Kejurda Nugroho Motocros Seri 3 untuk putaran kedua, memang sangat dinanti karena yang mengikuti adalah para croser-croser andalan bukan hanya Jawa Timur saja bahkan ada yang dari Pulau Jawa seperti Kalimantan juga ikut ivent ini.

MOTOCROSS 1

Menyaksikan para croser memacu motornya dengan sangat lincah dan tangguh, walaupun rintangan banyak sekali yang harus mereka lewati, tapi tidak menyulukan para croser ini memacu motornya dengan kecepatan penuh, berlomba, tangkas, dan selalu konsentrasi dengan jalur yang harus dilewati.

Tri Prio Nugroho sebagai penyelenggara Kejurda Nugroho Motocros mengatakan bahwa untuk Kejurda Tahun 2017 ini, kami dipercaya lagi sebagai ivent organizer penyelenggaraan Kejurda Seri 3 ini di Sirkuit Dewo MX Gadungan Wates. Alhamdulilah kami digendeng dengan Kepala Desa Gadungan untuk bisa mengadakan penyelenggaraan ini.

MOTOCROSS 4

Klas yang sangat bergengsi sudah di pertandingkan yaitu Klas SE 250 Jatim MX A, yand dimenangkan pembalap asal Malang Daniel Tangka dari Djagung Rama Jaya Dunlop Orca VMX, disusul Mustofa Hadi S dari Tim Sarana Artha Logistic, Dude Fitnes menempati urutan ke tiga dari Nugroho MX. Terang Nurgoro penuh semangat.

MOTOCROSS 3

Kepala Desa Gadungan Basir mengucapkan terimakasih dan harapan kami untuk ivent-ivent Kejurda seperti putaran MMT Nugroho Motocros seri 3 ini, bisa lebih ketingkat ivent-ivent kejuaraan Nasional. Disamping itu tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, seperti Muspika Kecamatan Wates dan juga Forpimda Kabupaten Kediri, atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami.

MOTOCROSS 2

Juga kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Gadungan yang telah mensuport acara ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Untuk para kaula muda penggemar motocross dan grass track dari pada kebut-kebutan dijalan, monggo kita manfaatkan sirkuit Desa Gadungan ini dengan sebaik-baiknya setelah iven ini, untuk menyalurkan bakat dan prestasi kita. Ajak Basir.

Seperti dikatakan sikecil Agra Vino Nayotama juara 1 klas SE 50 cc dan Atik CB menduduki juara ke 5 mengatakan sangat senang dan bisa mempertahankan juaranya, dijeaskan oleh tantenya Vino yang saat itu sedang mengawal dan mendukung Vino menjadi juara mengatakan untuk kagiatan ini Insya Allah tidak mengganggu proses belajar di Sekolahan.

MOTOCROSS 5

Walaupun sering tidak masuk sekolah karena ikut turnamen seperti ini tapi bisa mengejar ketinggalan pelajarannya. Disamping itu Vino sangat giat belajar, semua ini bisa berhasil karena adanya doa restu dari Orang Tua. Katanya (Kominfo, yrpd, ans, wk)

Add comment


Security code
Refresh