Jumat, 22 September 2017

Para Admin Media Sosial, Beramah Tamah di Taman Bunga Margomulyo

Setelah selesai Offroad Adventure Gunung Kelud para Admin Media Sosial istirahat di Taman Bungan PDP Margomulyo yang sangat sejuk, nyaman, indah dan mempesona, kedatangan para admin medsos dengan dipelopori admin dari fresco café juga bursa suhat mas Eggy Aditiyawan untuk menyatukan langkah mendukung kegiatan Pekan Budaya dan Pariwisata nanti tanggal 16 Juli s/d 22 Juli 2017.

MEDSOS

Hadir mendukung kegiatan tersebut Ketua TP3 Kabupaten Kediri Ir. H. Sutrisno, MM, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Ir. Adi Suwignyo, M.Si, Plt. Kepala Dinas Kominfo Krisna Setiawan, SAP, M.Si juga Direktur Utama PDP Margomulyo Drh. Sri Suparmi.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP, M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya semuanya para admin media social, pada prinsipnya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri, mengharapkan partisipasi dan dukungan dari rekan-rekan sekalian.

MEDSOS 2

Kita ketahui bahwa pada saat ini informasi apapun, yang paling cepat dan yang paling efisien untuk disampaikan kepada masyarakat melalui Sosial media. Disadari atau tidak sekarang jamannya memang seperti itu. terangnya

Karena hari ini tadi (8/7) teman-teman sudah mencoba, adventure kelud, gimana tadi, dijawab dengan serentak seruuu…, joss gandoss, karena semua sudah ahlinya komunikasi setelah kegiatan ini kita harapkan bisa menyampaikan apa yang sudah dirasakan tadi kemasyarakat.

Kedepannya kami juga mengharapkan saran dan masukan terkait apa saja yang kira-kira bisa mendukung utamanya pengembangan wisata di wilayah Kabupaten Kediri, kedepannya Pemerintah Kabupaten Kediri dalam mengembangkan sector pariwisata bisa lebih baik lagi.Kata Krisna.

MEDSOS 4

Tio dari admin @pehkediri menyampaikan untuk teman-teman apa yang bisa dibantu untuk pengembangan wisata juga pekan budaya yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

Ketua TP3 Kabupaten Kediri Ir. H. Sutrisno, MM bersama putra bungsu Eggy Aditiyawan juga sebagai admin @frescocafe dan @bursasuhat juga sebagai pelopor para admin media social dalam kesempatan beramah tamah dengan para admin medsos ini merasa sangat senang dan bangga, karena Kabupaten Kediri memiliki pemuda dan pemudi yang kreatif dan inovatif.

MEDSOS 3

Menjawab pertanyaan Rio, Ketua TP 3 Kabupaten Kediri mengatakan pada prinsipnya, karena saya sendiri juga pernah mengalami muda, saya mempunyai prinsip bagaimana hidup itu untuk memperjuangkan perintahnya Tuhan, perintahnya Allah SWT pasti benar.

Sejak awal diniati untuk menjalankan Perintah Allah yang bisa di jalani oleh orang banyak, jadi ikhlas karena Allah SWT. Hidup itu bukan karena termotivasi dengan duniawi saja, tetapi motivasinya adalah finalnya Gusti Allah, itu pengalaman saya. Jelasnya.

Saya banyak pengalaman hidup dan percayalah untuk menjalankan semua kebaikan karena Allah SWT, dan Allah SWT akan menolong kita. Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan dari para admin medsos yang dijawab dengan gamblang.

MEDSOS 5

Lebih lanjut dikatakan oleh H.Sutrisno bahwa saya disini sebagai pengamat pariwisata yang ada di Kabupaten Kediri, Pariwisata supaya bisa menjadi pangkal ekonomi masyarakat, maka perlu banyak tujuan wisata dalam arti yang mempunyai nilai tambah, salah satu contoh di Kelud, nanti ada tempat untuk Road Race, Drag Race, ini semua sedang dikerjakan. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh