Selasa, 25 Juli 2017

Nugroho Motocross Kejurda Seri 3 Putaran Pertama.

 

Sosok yang satu ini masih menangani juga sebagai pelopor di Motocross. Nugroho biasa dipanggil begitu juga sebagai seorang pembalap. Kali ini menyelenggarakan Nugroho Motocross Training Kejurda Motocross IMI Championship Peng Prov Jatim. Motocross Seri Ke 3 dan Grasstrack yang dimulai hari ini (8-9 Juli 2017) di Sirkuit Dewo MX Desa Gadungan Kecamatan Wates.

NUGROHO

Ditemui Tim Peliputan Kominfo, Tri Priyo Nugroho menyampaikan rasa syukur Kepada Allah juga ucapan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung terlaksananya ivent ini. Dulu memang kita menyelenggarakan di Area PDP Margomulyo Gunung Kelud, sekarang kita mencoba di daerah yang berdekatan dengan penduduk, supaya mereka bisa lebih leluasa untuk menikmati, bagaimana kebolehan para Crosser berlaga.

NUGROHO 1

Untuk hari ini Sabtu (8/7) kami mulai mempertandingkan klas lokal seberti klas F.F.A 15 Tahun, Adventure Gawat NBU, Bebek Standart Pemula Lokal Kediri, Adventure 40 Th. NBU, Bebek Standart Pemula Kras Kediri dan Dewo MX Komunitas Trail. Terangnya.

Sekitar 200 crosser yang mengikuti Kejurda ini, untuk besok, mulai pagi hingga final sore hari banyak sekali berdatangan crosser-crosser dari berbagai daerah utamanya di Jawa Timur, dengan klas yang dipertandingkan yaitu SE 50 cc, SE 65 cc, SE 250 cc Jatim MX, SE 85 cc, MX 2 dan MX 2 Novice.

NUGROHO 4

Kenapa saya sangat getol sekali mempertahankan iven ini, karena banyaknya peminat motocross di Kabupaten Kediri, bila bakat mereka tidak kita salurkan dan memberikan wadah atau tempat sirkuit seperti ini, paling tidak kita membantu untuk menguji coba para crosser tersebut, mulai dari usia 5 tahun sampai dengan 40 tahun di Kabupaten Kediri sangat banyak.

Bahkan Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM juga penggemar Motocross bisa dibilang beliau walaupun usianya sudah sepuh tapi semangatnya perlu di contoh, kadang beliau juga sebagai Raider, kadang juga sebagai crosser. Ini yang harus kita teladani semangat pantang menyerah dan selalu memberikan support kepada yang masih muda-muda untuk selalu berkarya. Katanya penuh semangat.

NUGROHO 3

Dengan adanya ivent seperti ini paling tidak memberikan contoh bagi yang suka kebut-kebutan untuk bisa ikut kegiatan seperti ini dari pada kebut-kebutan dijalan, disamping membahayakan diri sendiri, karena tidak pakai pakaian safety Reading juga membahayakan pengguna jalan lainnya. Ayooo para pemuda yang suka kebut-kebutan, bergabunglah bersama kami untuk menyalurkan bakatmu. Ajak Nugroho. (Kominfo, Yrpd, Ans, Usm, Wk).

Add comment


Security code
Refresh