Kamis, 20 Juli 2017

Kurang 9 Hari Pekan Budaya dan Parade Mobil Hias Dilaksanakan.

Masih ingatkah anda dengan acara yang sangat spektakuler, juga sebagai kegiatan tahunan yang hanya ada di Kabupaten Kediri. Acara ini memang menghebohkan dan sangat dinanti bukan hanya untuk masyarakat Kabupaten Kediri, bahkan di Jawa Timur, luar Pulau Jawa sampai ke Manca Negara menunggu ivent yang satu ini.

PARADE BUDAYA 1

Mau tahu….??? Acara Pekan Budaya dan Parade Mobil Hias serta Pameran barbagai produk unggulan UMKM se Kabupaten Kediri, juga pameran pembangunan semuanya di pusatkan di Area Monumen Simpang Lima Gumul, mulai tanggal 16 Juli 2017, dimulainya pembukaan Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias.

PARADE BUDAYA 2

Kali ini dengan konsep yang berbeda mengambil tema “Panji Merajut Keharmonisan Nusantara, Kala Panji-Panji Sukmatikta” didukung dari daerah-daerah se Indonesia, pastinya ada dari Bali, Jawa Tengah, Kalimantan sampai dengan daerah Sumatera semua ikut mendukung juga memeriahkan dan mensukseskan Pekan Budaya dan Pariwisata, Festival Panji Nasional.

Yang sangat dinanti dan bisa menjadikan Samudra Manusia pas di Hari Minggu, ingatt yaaa hari Minggu tanggal 16 Juli 2017, pukul 09.00 Wib untuk Start di Bundaran Monumen SLG, jadi para peserta Mobil Hias akan mengelilingi Monumen SLG terlebih dulu setelah itu arak-arakan melanjutkan ke jalur protocol menuju ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri.

PARADE BUDAYA 3

Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP, M.Si menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan memadati dan tumplek blek di jalur protocol menuju ke Pemda Kabupaten Kediri, untuk bisa menjaga ketertiban, keamanan juga kelancaran jalannya parade mobil hias. Katanya saat ditemui Tim Peliputan (7/7)

Jangan sampai penonton mengganggu kelancararan arak-arakan Mobil Hias, supaya kita semua bisa menyaksikan dengan leluasa kreasi-kreasi yang ditampilkan masing-masing kontingen dari berbagai daerah yang mendukung kegiatan tersebut.

PARADE BUDAYA 4

Ketertiban anda, sangat kami harapkan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kediri menjadi daerah yang kondusif di dalam penyelenggaraan ivent yang sangat spektakuler. Ayooo… kita sebagai warga Kabupaten Kediri, ikut serta mensukseskan Parade Budaya dan Pariwisata, ingattt tanggal 16 Juli sampai dengan tanggal 22 Juli 2017. Harap Krisna. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh