Jumat, 22 September 2017

Kalau Belum Mengunjungi SLG Berarti Belum Ke Kabupaten Kediri

Jangankan lebaran hari biasa pun Simpang Lima Gumul selalu ramai dan dipadati para pengunjung, seperti saat tim Kominfo (29/6) memantau di Area Wisata Simpang Lima Gumul (SLG) pengunjung mulai pagi hingga malam hari tumpek blek memadati Monumen SLG.

SLG 6

Salah satu penggunjung asal dari Madiun Serly mengatakan kekagumannya, bagus, indah, asri dan megah itulah kesan yang terungkap, tidak hanya di monument SLG tetapi di seputar SLG masih banyak sekali tempat-tempat yang sangat indah, puas dan senang rasanya, kalua ke Kabupaten Kediri saya selalu mampir kesini, kalua belum ke SLG serasa belum ke Kabupaten Kediri.

SLG 4

Sebelum ke SLG kami ketaman Depo bermain sepatu roda, setelah itu melihat Taman Kepala Kereta Api, sungguh luar biasa kerata api ini merupakan peninggalan sejarah yang harus dilestarikan dan dijaga paling tidak dengan tidak mencorat coret itu sudah ikut menjaga. Terangnya

SLG 5

Fathur juga menambahkan saya sangat bersyukur bisa maen dan menikmati SLG yang sangat terkenal rasanya pingin berlama-lama di SLG, apa lagi menikmati pemandangan di Taman Hijau SLG, masih ada lagi taman Tugu atau taman dekat pasar kuliner Sabtu-Minggu, disini kita bisa santai sambal menikmati berbagai kuliner ala ndeso seperti nasi goreng tiwul di campur teri, nasi goreng ampok dan masih banyak lagi.

SLG 2

Aneka permainan juga tersedia, kita bisa menaiki sepeda motor berbagai ukuran sambil berkeliling atau dengan sepeda goes mengitari Area Simpang Lima Gumul. Tapi sayangnya masyarakat yang tinggal menikmati keindahan SLG harus dikotori dengan sampah-sampah, padahal sudah disediakan tempat sampah, kok masih ada yang membuang sampah sembarangan.

SLG 3

Keindahan dan kemegahan SLG harus didukung dengan masyarakat yang sadar dengan arti dari kebersihan, dengan kita membuang sampah pada tempatnya kita sudah membantu menjaga kebersihan dan keasrian SLG, harapnya. (Kominfo, yrpd, wk)

Add comment


Security code
Refresh