Sabtu, 19 Agustus 2017

Yuuukkk … Nikmati Kuliner di Frescho Café Lebaran Pertama Idul Fitri.

Selamat datang bagi para pemudik di Kabupaten Kediri, juga bagi saudara-saudara jauh warga Kabupaten Kediri, eeeiittt ada yang ketinggalan belum di sapa, para turis baik Nusantara maupun Manca Negara, selamat datang di Kota Kuliner Kediri Lagi.

FRESCO EGGY

Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno berusaha mnemberikan yang terbaik bagi penggemar kuliner dengan pendataan Rumah Makan dan Resto di Kabupaten Kediri, tidak hanya itu saja, beliau juga menginginkan masakan-masakah khas Kabupaten Kediri seperti “sego Pecel, sego Tumpang, nasi goreng tiwul, nasi goreng ampok” untuk bisa di uploud di website resmi Pemerintah Kabupaten Kediri.

EGGY FRESCO 1

Terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, pendataan rumah makan yang ada di Kabupaten Kediri supaya bisa di promosikan dengan tujuan untuk mempermudah bagi para penggemar kuliner mencari rumah makan mana yang buka di Hari Lebaran pertama, kedua dan seterusnya.

Yukkkk datang ke Frescho Caffe, jangan khawatir harga kaki lima masakan khas bintang lima, apalagi untuk bercengkara dengan teman, reuni keluarga tempat ini cocok sekali dan Hari Lebaran Pertama buka lhoo, bisa juga pesan tempat untuk reuni, dengan fasilitas, full music, free wifi, tempat parkir juga luas, kamar mandi, disediakan juga tempat untuk bisa rapat.

EGGY FRESCO 2

Eggy Adityawan dan Unik Pundi pasangan pengusaha muda pemilik frescho café saat di temui tim peliputan Dinas Kominfo (21/6) menyampaikan, bagi yang ingin menikmati masakan di frescho kami juga bisa menyediakan paketan makanan terutama menjelang Hari Lebaran Pertama setelah sholat Idul Fitri tentunya, kita sudah siap melayani anda semua. Terangnya sambal tersenyum dengan ramah.

EGGY FRESCO 4

Silahkan pesan dan hubungi kami di Frescho Caffe degan alamat di Jalan Soekarno-Hatta No 9 atau di depan pom bensin Katang atau hubungi di nomor telpon juga WA 085 785 925 034 (Kominfo, yrpd, fz. Wk)

Add comment


Security code
Refresh