Selasa, 25 Juli 2017

Buka Puasa Bersama dan Peresmian Mushala Adyaksa Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri

Bulan puasa adalah bulan berkah. Setiap umat Muslim berlomba lomba dalam beramal kebaikan. Salah satu Amal utama yang dapat Kita contoh dari kehidupan rosululloh Muhammad SAW Adalah Silaturahim. Diriwayatkan dari Nabi SAW, Silaturahim mempunyai manfaat untuk memperpanjang umur dan menambah rezeki. Salah satu wujud konkret dari Silaturahim adalah melaksanakan buka puasa bersama.

bukber kajari 2Untuk mewujudkan hubungan dan memperkokoh silaturahmi, Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno, melaksanakan buka puasa bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, di kantor kejaksaan Negeri Kecamatan Ngasem, selasa (20/6).

Hadir dalam acara ini Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno beserta wakil bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM, Kapolres Kediri AKBP. Sumaryono SH SIK MH, Dandim 0809 Kediri Letkol ARM Joko Setiyo K, M.Si (Han) , Ketua DPRD Kabupaten Kediri H. Sulkani, Sekda Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.Si, Kepala Pengadilan Negeri, serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Kediri.

bukber kajari 1Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut diresmikan pula mushola Adyaksa Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Dimana peletakan batu bertama pembangunan mushola ini dilaksanakan Oleh bupati kediri dan Kajari kabupaten kediri beberapa waktu yang lalu.

Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri Pipuk Firman Riyadi SH. MH merasa sangat bahagia Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri kini sudah memiliki Mushola sendiri. Terimakasih atas dukungan dan kontribusi dari semua pihak, sehingga mushola Adyaksa bisa berdiri kokoh.

Pipuk menambahkan, Puasa pada tahun ini merupakan Bulan Ramadhan terakhir saya di Kabupaten Kediri, karena selepas lebaran saya sudah pindah tugas sebagai Asisten pembinaan Kejaksaan Tinggi Jambi. Saya merasa sedih meninggalkan Kabupaten Kediri. Saya berharap hubungan baik yang selama ini sudah dibangun tetap terjaga sampai kapan pun.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kajari dan jajarannya atas kerjasama yang baik selama ini. Kepada Pipuk Firman Riyadi saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Negeri Jambi. Semoga ditempat barunya nanti bisa bekerja lebih baik lagi dan kariernya bisa lebih meningkat lagi.

Selamat pula saya ucapkan atas berdirinya Mushola Adyaksa, biarpun kecil tapi sangat indah pandang. Semoga dengan diresmikannya mushola ini kita semua bisa lebih lagi dalam menjalankan ibadah shalat yang merupakan perintah Allah SWT. (Kominfo/yda,lks,acg,wk)

Add comment


Security code
Refresh