Sabtu, 16 Desember 2017

Wabup Masykuri bukber pengurus PCNU Kabupaten Kediri

Wakil bupati kediri, Drs Masykuri MM, mengikuti buka puasa bersama dengan kyai dan keluarga besar pengurus nahdatul ulama se kabupaten kediri di pondok pesantren Al hikmah, purwoasri, senin (19/6).

buber wabub PCNU 1Hadir dalam acara ini selain Wabup Masykuri Adalah Kapolres Kediri, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, Danramil Purwoasri, Dan para ulama serta seluruh pengurus PCNU, Muslimat, GP Ansor Kabuapten Kediri.

Wakil bupati kediri, Drs Masykuri, tiba di lokasi pukul 16.50 WIB. Langsung disambut Oleh jajaran pemimpin pondok pesantren Al hikmah Dan pengurus cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Kediri.

buber wabub PCNU 2Dalam sambutannya, wabup mengungkapkan kegiatan silaturahim seperti ini merupakan langkah positif yang perlu menjadi rutinitas. Harapannya menjadi perekat Dan sambung rasa yang dalam janji Alloh menjadi penambah panjang umur Dan rezeki yang barokah.

"Semoga Silaturahim kepda ulama menjadi kebiasaan dan mendapat barokah. Tak lupa kami mengharap doa reatu agar kabupaten kediri dalam kondisi yang Aman Dan kondusif."  Ungkap Wabup.

buber wabub PCNU 3Dalam acara ini ketua PCNU kabupaten kediri, kyai haji maksum, mengungkapkan rasa terimakasih kasihnya atas perhatian pemerintah daerah, polresta, Kodim 0809 Dan kemenag terhadap keluarga besar nadliyin. Dirinya berdoa semoga Alloh berikan barokah Dan kemudahan serta kelancaran bagi kabupaten kediri.

"Terimakasih sudah hadir dalam acara ini. Semoga kebersamaan in menjadi pintu barokah. Doa kami amal ibadah di bulan puasa ini Alloh terima Dan beri Ridho. Utamanya dapat terus dilaksanakan walau bulan ramdhan sudah berlalu." Terang kyai maksum. (Kominfo/yda, lks,wk)

Add comment


Security code
Refresh