Rabu, 20 September 2017

“C’BOX FUN CAFÉ & RESTO” Hari Pertama Lebaran Idul Fitri Buka.

Menang sangat banyak sekali Rumah Makan dan Resto juga warung makan yang ada di Kabupaten Kediri apa lagi di jalur jantung Kota Kabupaten Kediri tepatnya mulai di Jalan Sukarno Hata Katang sampai di jalan raya Katang menuju ke Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).

CBOX 1

Saat ditemui tim Kominfo (19/6) untuk pendataan rumah makan dan Resto,Yang satu ini juga kategori baru berdiri sekitar 5 bulan yang lalu “C’BOX FUN CAFÉ & RESTO” dengan alamat di jalur protocol atau jalan Raya Katang, menyediakan fasilitas seperti free wifi, Oud Door, In Door, kamar mandi, Musholla, area parker, life music, VIV Room.

Menu utama, nasi goreng container dengan gaya paketan untuk 4 orang ditambah minuman dengan harga Rp. 55.000.- juga menyediakan aneka minuman jus mulai dari harga 7.000 – 25.000.

CBOX 2

Itulah kebijakan dari Ibu Bupati Kediri Ibu dr.Hj.Haryanti Sutrisno bagi penggemar kuliner, karena Kabupaten Kediri terkenal dengan masakah khasnya juga aneka kuliner yang banyak sekali, data ini bertujuan untuk memudahkan para penikmat kuliner juga tamu –tamu, wisatawan baik dari dalam negeri maupun manca negara, untuk menikmati masakah khas Kabupaten Kediri.

CBOX 3

Apalagi menjelang Lebaran Idul Fitri nanti, kemungkinan banyak sekali pendatang yang akan mampir juga paling tidak melewati Kabupaten Kediri yang ingin menuju ke Kota lain bisa menikmati masakan yang ada di Kabupaten Kediri, untuk data-data masakan dan warung makan juga resto yang buka lebaran, silahkan klik di samping kanan dengan nama “Data Rumah Makan Lebaran Idul Fitri” di situ tertera Rumah Makan se Kabupaten Kediri.

Untuk anda yang ingin pesan di “C’BOX FUN CAFÉ & RESTO” silahkan hubungi HP. 082 230 385 093. (Kominfo, yrpd, fz, wk)

Add comment


Security code
Refresh