Sabtu, 22 Juli 2017

RM “3 Hand” Buka Lebaran Pertama.

Bila anda melewati jalur protocol arah Rumah Sakit Bersalin Aura Sifa tepatnya di Jalan Joyoboyo No. 44 Dlopo Kabupaten Kediri bisa kita jumpai Rumah Makan “ 3 Hand” yang buka Lebaran Idul Fitri Hari Pertama.

RM 3 HAND 1

Saat di temui Tim Kominfo (18/6) pemilik RM 3 Hand mengatakan memang Rumah Makan kami baru buka sekitar 8 bulan yang lalu, disini kami juga menyediakan fasilitas seperti area parker yang luas, full music, kamar mandi, musholla, free wifi.

Untuk menu yang paling istimewa kami berinama Tenant 1 yaitu aneka masakan dari bebek dan ayam yang kami beri nama Bebek-ayam Kraton, dengan harga mulai dari Rp. 4.000 s/d Rp. 18.000, harga ini pastinya terjangkau dan murah bagi kelas rumah makan dan restaurant juga ada menu istimewa di folo namanya juga harganya murah.

RM 3 HAND 3

Untuk kategori tenant 2 sebagai makanan ringan yang kami berinama Cokro seperti bakso cokro, mie kluntung, nasi goreng jowo dan bihun goreng dengan harga mulai dari Rp. 13.000 – Rp. 15.000.-

Ada juga masakan yang kami beri nama tenant 3 yaitu menu “Jeng Diyah” menunya aneka food dan dessert juga tenant 4 kami beri nama masakan “mbah Atmo” yang menyediakan menu aneka masakan iwak/ikan, untuk tenant 5 kami beri nama masakan “ duo Cowboy peson” menyediakan aneka nasi dan ketan.

RM 3 HAND 4

Untuk tenant 6 kami beri nama masakan “dapur bunda” yang merupakan masakan tradisional ada aneka botok, soto dan lontong, untuk tenant 7 kami berinama masakan “angkasa 18” yang menyediakan aneka makanan richa-richa, untuk tenant 8 yang kemi berinama “ warung sedulur” dengan aneka masakan sop buntut, sop ayam, iga bakar.

RM 3 HAND 2

Silahkan pesan dan datang bagi anda yang ingin berlubur di Hari Raya Idul Fitri, ingaattt hari Pertama setelah Sholat Idul Fitri kami buka dan siap melayani anda di warung “3 Hand” jl. Joyoboyo 44 Dlopo – Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dengan telp. 0354 – 4526552 HP. 081 136 79 800. (Kominfo yrpd, fz, wk)

Add comment


Security code
Refresh