Rabu, 20 September 2017

Saling Mendukung Ciptakan Suasana Kondusif Demi Kelancaran Pembangunan Di Kabupaten Kediri

Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari yang ke 23, tinggal beberapa hari lagi bulan suci yang penuh barokah dan magfiroh ini akan meninggalkan kita semua. Hal tersebut dimanfaatkan Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dan Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM bertemu dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-eks Korcam Pare. Acara tersebut digelar di Gedung serba guna Kelurahan Pare dengan diikuti kurang lebih 500 orang Toga dan Tomas (18/6).

toga tomas pare 3Dalam sambutannya Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat atas kontribusi, dukungan dan partisipasinya dalam kelancaran pembangunan di Kabupaten Kediri.

Dibulan yang penuh barokah ini mari kita berdo’a bersama-sama agar kabupaten Kediri selalu tenang, tentram dan nyaman terhindar dari semua bencana dan mara bahaya. Semoga silaturahmi ini akan selalu terjalin dengan baik agar suasana yang kondusif dalam kehidupan sosial kemasyarakaant di kabupaten Kediri tetap terjaga.

Sebelum buka puasa bersama dimulai seluruh tamu undangan mendapat tausiyah dari Kepala Bakesbangpol Drs. Mujahid, MM. dalam ceramahnya mengatakan di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada manusia yang hebat apalagi merasa dirinya paling hebat. Dengan sifat merasa diri paling hebat, justru itu akan membuat dirinya takabur lupa akan dengan sesama, bahkan lupa kepada Allah SWT sebagai sang pencinta alam semesta seisinya.

toga tomas pare 2Maka dari itu hikmah puasa dalam bulan suci Ramadhan adalah agar kita dapat menahan semua hawa nafsu dari sifat-sifat yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Selain itu Puasa juga sebagai jembatan yang menghubungkan kita kepada Allah SWT, jadi mari kita semua berlomba untuk mendapat ampunanNya.

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang yang tepat untuk kita mecari pahala sebesar-besarnya agar kita semua terhindar dari siksa api neraka. Kita harus ikhlas dalam menjalankan semua perintahNya dan menjauhi segala laranganNya.

toga tomas pare 1Ditambahkan oleh Mujahid Indonesia adalah Negara demokrasi yang terbaik didunia, untuk itu menjelang pemilihan Gubernur yang akan datang kita harus mendukung apa yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu. Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, ajak semua sanak saudara yang memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum. Satu suara anda akan mentukan masa depan bangsa.

Saya berpesan dalam memilih seorang pemimpin harus dengan hati nurani kita tanpa paksaan dari mana dan siapapun, karena seorang pemimpin adalah kolifah yang akan melaksanakan amanah dari rakyatnya. Terangnya (Kominfo/lks,yda,acg,wk)

Add comment


Security code
Refresh