Rabu, 20 September 2017

Satu Sinergi Dan Satu Tujuan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dinas Kominfo Kabupaten Kediri memfasilitasi pertemuan antara Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dengan para wartawan se Kabupaten Kediri (17/6).

SARASEHAN BUPATI 4Kegiatan bertajuk Sarasehan tersebut diadakan menjelang buka Puasa di Freshco caffe diikuti kurang lebih 100 wartawan media cetak, media online dan media elektronik. diawali dengan mendengarkan pendapat dan saran dari Didik salah satu Wartawan senior yang sudah malang melintang di dunia Pers.

Dihadapan Ibu Bupati Kediri dan seluruh Awak Media, Didik menyampaikan kegiatan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami karena bisa langsung mengutarakan pesan, saran dan pendapat kepada Pemerintah Kabupaten Kediri.

SARASEHAN BUPATI 1Dari sinilah akan terbangun sebuah kerjasama yang bagus antara pemerintah dengan awak media. Saya berharap dengan kerjasama ini akan terwujud simbiosis mutualisme yang artinya bisa menguntungan kedua belah pihak. apa yang nantinya kita beritakan khususnya tentang Kabupaten Kediri adalah berita-berita yang berkualitas, sesuai realita yang ada, bisa bersifat mendidik dan membangun bagi masyarakat.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, pada awal tahun ini kita semua diajak menggali potensi yang ada di Kabupaten Kediri yaitu menjajal ganasnya Adventure Offroad menelusuri indahnya lereng Gunung Kelud yang merupakan wisata andalan Kabupaten Kediri.

SARASEHAN BUPATI 3Saya berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan tidak berhenti disini saja. karena potensi yang ada di Kabupaten Kediri sangat banyak dan patut kita gali dan kita kembangkan bersama. Melalui sarasehan ini kami sebagai media, akan turut membantu menginformasikan dan mempromosikan kepada masyarakat bahwa Kabupaten Kediri itu sangat indah dengan ribuan potensi yang ada tidak kalah dengan daerah lain.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh salah satu wartawan senior tersebut. Beliau mengatakan Kabupaten Kediri itu memiliki segudang potensi yang layak untuk di expose yang bertujuan untuk mempromosikan kepada masyarakat. Misalnya wana wisata sirkuit kelud, dengan mengajak wartawan kesana pastinya akan lebih banyak lagi informasi yang akan didapat oleh masyarakat. Melalui media online, media cetak bahkan ada yang elektronik, akan memudahkan masyarakat mengakses apa sih potensi yang ada di Kabupaten Kediri, terang Ibu Bupati Kediri.

SARASEHAN BUPATI 2Ditambahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si,mengatakan hubungan yang baik antara Pemerintah dengan awak media harus selalu kita jaga. Selain itu senergitas dan komunikasi yang baik akan selalu kami prioritaskan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kediri.

Dengan sarasehan dan buka bersama ini tujuan kami adalah sebagai cara untuk berdiskusi dengan dialog komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan para awak media. Harapan kami antara Pemerintah dan para wartawan bisa bersinergi dalam hal apapun dengan satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Pesan, saran dan kritik dari awak media itu sangat bermanfaat bagi kami karena sebagai motivasi agar bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Apa yang sudah kami lakukan dan kerjakan dalam pembangunan di Kabupaten Kediri dapat langsung diinformasikan kepada masyarakat, itulah pentingnya media sebagai informasi kepada masyarakat. Terang Krisna Setiawan. (Kominfo/lks,yrpd,wk)

Add comment


Security code
Refresh