Sabtu, 22 Juli 2017

Yuukkk Reuni dan Nikmati Kuliner di Kabupaten Kediri Menjelang Lebaran Idul Fitri

Kabupaten Kediri terkenal dengan makanan kuliner dan juga menjamurnya rumah makan – rumah makan juga Resto, apa lagi Caffe yang menyediakan mulai masakan khas Kabupaten Kediri sampe aneka masakan dari Manca Negara.

EXO CAFEE 3

 

Hebat bukan…!!! Apalagi di saat Bulan Ramadhan seperti sekarang ini, bisa kita lihat hamper tiap hari mulai pukul 04.00 sore atau pukul 16.00 WIB, jalur protocol Jalan Soekarno-Hatta jantung Kota Pemerintahan Kabupaten Kediri, selalu macet dan terlihat hilir mudik di lajur kanan dan kiri parkir mobil-mobil, sepeda motor memadati jalanan hanya untuk berbuka puasa menikmati masakan khas Kabupaten Kediri.

Apalagi menjelang Lebaran Kabupaten Kediri terkenal dengan kota pendatang, dimana banyak sekali orang dari luar Kabupaten Kediri menghabiskan waktu lebaran sambal bercengrama bersama sanak saudara yang jauh-jauh, juga sering sekali diadakan reuni keluarga di rumah makan & resto yang ada di Kabupaten Kediri.

EXO CAFEE 2

Ibu Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno berusaha memberikan yang terbaik bagi penggemar masakan di Kabupaten Kediri, dengan pendataan Rumah Makan dan Resto yang buka mulai Hari Lebaran atau H1 – H4. Inisiatif ini sejak tahun 2012 lalu dan direspon oleh semua pengusaha kuliner yang ada di Kabupaten Kediri dengan positif dan sangat senang juga berterima kasih

EXO CAFEE 1

Karena dengan adanya pemberitaan atau data Rumah Makan yang di unggah di website situs resmi Pemerintah Kabupaten Kediri, kami juga di bantu promosi tanpa harus membayar mahal untuk sekedar promosi rumah makan kami. Kata salah satu rumah makan yang ada di jalan Pamenang 64 Kediri Pak Anas nama pemilik Exo Garden Café dan Resto. (16/6)

Rumah makan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan terbilang baru berdiri akhir tahun 2016 kemaren, tapi kami bisanya buka setelah lebaran ke 4, karena lebaran ke 3 kami sudah mendapat kontrak untuk reuni, tambahnya.

EXO CAFEE 4

Bila ingin pesan dan berbuka puasa dilahkan pesan dan hubungi No. HP. 085 718 596 629, adapun Fasilitas Free Wisi, TV, Musik , Mushola, Kamar Mandi, Gazebo. Menu Utama Nasi Goreng Special Exo harga 20 K dan Pohang Thailand 13 K, atau silahkan klik di data Rumah Makan & Resto yang Bula Lebaran Idul Fitri. (Kominfo, yrpd, fz, wk).

Add comment


Security code
Refresh