Sabtu, 22 Juli 2017

PPI dan Garuda 4 Bagi-Bagi Takjil.

PPI atau Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kediri dan anak-anak Garuda 4 mereka calon pasukan khusus Pengibar Bendera Merah Putih besok tanggal 17 Agustus 2017, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Rabu (14/6).

TAKJIL PPI 3

Ratusan anak-anak ini yang semuanya siswa dan siswi SMA, SMK dan MA se Kabupaten Kediri dengan antusias, membagikan takjil, sekitar 400 takjil dibagikan untuk pengguna jalan raya di depan Kantor Pemkab Kediri.

Tampak kemacetan panjang, juga antrian panjang bagi pegguna jalan hanya untuk menerima takjil berbuka puasa dari anak-anak tersebut, inilah sedikit kepedulian dari para anak-anak PPI juga Garuda 4, yang ingin berbagi di bulan Puasa, bulan yang penuh dengan berkah.

TAKJIL PPI 2

Kali ini Tim Kediri lagi TV memanfaatkan momen tersebut dengan menggunakan salah satu anggota PPI juga banyak sekali kejuaraan- kejuaraan yang diraih baik sebagai Duta Batik sampai dengan kali ini menjadi Mister Tourism Jawa Timur Ifan Muhammad Aulia sebagai presenter.

Ifan panggilan akrapnya dengan lancer dan gayanya yang segar, membuat semua teman-teman semangat, walaupun panas tapi tidak menyurutkan niat mereka untuk membagikan takjil.

TAKJIL PPI

Salah satu pengurus PPI Kabupaten Kediri yang biasa dipanggil Yudha mengatakan bahwa kami mewakili anak-anak PPI juga Anggota Garuda 4, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berkat kepedulian dari adek-adek untuk membagikan takjil gratis.

TAKJIL PPI 5

Terkumpulah sekitar 400 takjil, Alhamdulilah bagi masyarakat pengguna jalan raya di depan Kantor Pemda Kabupaten Kediri semoga bisa menikmati takjil yang kami berikan sekedar untuk berbuka puasa, jangan di lihat dari seberapa nilai takjil yang diterima tetapi niatan tulus dari kami untuk bisa berbagi di bulan Puasa ini.

TAKJIL PPI 4

Lebih lanjut dikatakan kami juga bekerja sama dengan para pemimpin baik di PPI maupun di Paskibraka Kabupaten Kediri, juga mohon ijin untuk bisa menyelenggarakan kegiatan ini, dan terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri Drs.Mujahid,MM, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP, M.Si, juga teman-teman dari Satpol PP untuk pengamanannya. Kata Yudha

TAKJIL PPI 1

Diakhir acara untuk menghibur pengguna jalan setelah bagi-bagi takjil mereka menyanyikan yel-yel, satukan langkah, selaraskan asa, bangkitlah Negeriku, Jayalah Selalu. (Kominfo, yrpd, ans, wk)