Sabtu, 22 Juli 2017

Telur Ayam Rp.13.000, 1 Jam Ludes Terjual Di Pasar Murah

Seperti biasa selalu banyak pengunjungnya bahkan sampe mengalami kemacetan di sepanjang jalan Desa Parang Kecamatan Banyakan, karena di halaman Balai Desa Parang diadakan Paket Sembako Gratis dan Pasar Murah. (8/6)

DS.PARANG 6

Plt.Camat Banyakan Hari Utomo, S.Sos bersama rekanan Tiga pilar juga Kepala Desa hanya bisa mengucapkan terimakasih karena Desa Parang juga kebagian penempatan sembako gratis dan pasar murah. Sekali lagi saya mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati Kediri juga Pemerintah Kabupaten Kediri yang sudah memberikan perhatian yang khusus dari ibu Bupati.

DS.PARANG 5

Hal senada diucapkan oleh Kepala Desa Parang Dariyono mengatakan khusus untuk Desa Parang sudah yang kelima kalinya mendapat paketan sembako gratis jadi termasuk 5 tahun berturut-turut, semoga apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga Desa Parang dalam melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini. Kata Dariyono.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri Hj. Rosyida Masykuri, didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Kediri Yuni Supoyo, sangat senang karena sudah sekitar lima kali atau lima tahun berturut-turut saya ikut membagikan sembako di Desa Parang ini, karena awal mula diadakannya paket sembako gratis di Desa Parang Kecamatan Banyakan dan Desa Kalipang Kecamatan Grogol.

DS.PARANG 4

Alhamdulilah mulai tahun 2016 kemaren kita sudah bisa mengadakan paket sembako gratis di wilayah kecamatan Tarokan, Grogol, Banyakan, Semen dan Mojo. Untuk di Desa Parang Ibu Rosyida juga berdialog langsung dengan ibu-ibu yang hadir untuk mendapatkan sembako gratis tersebut.

“ ngantuk mbah” tanya beliau dijawab “ enggeh ngantuk” membuat semua hadirin ikut tertawa, itulah awal sambutan yang bisa membuat suasana tambah segar dan hadirin juga penuh semangat, karena sebentar lagi akan dibagikan 500 paket sembako gratis.

DS.PARANG 1

Semoga di Bulan Ramadhan ini kita masih diberikan kesehatan, ditambah rejekinya, karena situasi dan kondisi semuanya rame karena adanya pasar murah jadilah situasi seperti di pasar, tidak apa-apa yang penting semua warga Desa Parang bisa senang, bahagia dan bagi yang sudah punya rejeki bisa membeli kegutuhan pokok di pasar murah ini. Jelas Rosyida

Dari pengamatan Tim liputan Kominfo terlihat yang rame diserbu warga dalam 1 jam ludes habis terjual yaitu telor ayam dengan harga Rp.13.000/kg padahal dipasaran harga masih mencapai Rp. 16.000/ kg. urutan yang kegua gula pasir dan juga beras.

DS.PARANG 2

Pendukung kegiatan ini dari UMKM yang diwakili GTT dengan berbagai macam produk UMKM yang ada di Kabupaten Kediri dengan harga murah dan terjangkau juga tidak ketinggalan UMKM dari Desa Parang sendiri, ada juga pembagian pakaian pantas pakai bagi penerima paket sembako gratis.

DS.PARANG 3

Ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh ibu Kaminem dari Dusun Bamban Desa Parang yang tidak henti-hentinya bersyukur karena sudah mendapatkan sembako gratis, “Matur Suwun, mugi-mugi seng Kuoso seng Mbales”, itulah ungkapan polos dari Ibu Kaminem. (Kominfo, YRPD, FZ, WK).