Selasa, 25 Juli 2017

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Bertempat di Ruang Kilisuci Kabupaten Kediri, Jumat (2/6) dilaksanakan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Hadir di acara pelantikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan para pejabat di lingkungan Pemkab Kediri lainnya.

eselon 3

Dalam sambutannya, dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan bahwa pelantikan tidak semata-mata untuk mengisi kekosongan jabatan, akan tetapi yang lebih penting adalah dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sehingga organisasi dapat lebih cepat bergerak dan merespon berbagai kebijakan serta perubahan lingkungan guna mencapai tujuan.

Melalui proses promosi, mutasi dan rotasi, Bupati Kediri berharap mampu menumbuhkan semangat kerja dan inovasi baru guna memperkuat kompetensi dan kapasitas aparatur dalam pelaksanaan pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.

eselon 1

“Reformasi birokrasi menuntut kita untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas dan akuntabel. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan tersebut, cara kerja berbasis teknologi adalah suatu hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat menuntut kita untuk selalu belajar, mengerti dan memahami sehingga kita tidak tertinggal oleh perkembangan teknologi tersebut,” tutur beliau.

Di hadapan seluruh hadirin, Bupati Kediri juga menekankan bahwa setiap pejabat harus bisa menjamin akuntabilitas jabatan yang meliputi terlaksananya seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien sesuai SOP, prosedur dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan.

eselon 2

Total 8 orang dilantik pada pelantikan pejabat struktural kali ini, yakni 2 orang dari Eselon III dan 6 orang dari Eselon IV. (Kominfo/tee, yrpd, fz, wk)

Add comment


Security code
Refresh