Senin, 18 Desember 2017

Indahnya Berbagi Dengan Anak Yatim

Indahnya berbagai, walaupun sedikit bila kita ada niatan untuk berbagi semuanya akan mendapatkan Ridho dan di Ijabah Oleh Allah SWT. Dari yang sedikit itu bias kita amalkan. Apalagi berbagi dengan anak-anak yatim menjelang Bulan Suci Ramadhan yaitu bulan baik dan bulan penuh ampunan. (25/5)

EGGY 4

Pasangan pengusaha muda juga sebagai pengelola Fresco Café Eggy Adityawan dan Unik Pundi Putra Bungsu Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno merasa sangat senang dan tampak berbahagia bisa bercengkrama bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Jauhar Desa Gondang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

EGGY

Apalagi didukung dengan pembawa acara kocak Mas Nur, acara berubah menjadi santai, senda gurau terlihat dari wajah anak-anak, apa lagi ada yang nyeletuk “lhooo… saya belum dapat” membuat semuanya terpingkal-pingkal, karena sebelum tausiyah dimulai anak-anak yatim disuguhkan berbagai macam acara seperti Tanya jawab, permainan dan membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Mereka akan mendapatkan berbagai macam hadiah bila mau menjawab pertanyaan dari pembawa acara kocak ini.

EGGY 1

Tausiyah disampaikan oleh Ustad Jamal mengatakan kurang lebih 48 jam lagi kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan atau Bulan Puasa. Alhamdulilah kita semua masih diberikan umur untuk bias menyongsong Bulan Suci Romadhon, mudah-mudahan Allah masih memberikan kita semangat dalam menyongsong Bulan yang penuh ampunan ini.

Ada 5 M yang harus kita lakukan yaitu Menumbuhkan tekat dan niatan yang kuat bahwa kita harus menjadi terbaik pada Bulan Ramadhan ini dan seterusnya, Membuat Rencana contohnya kita Baca Ayat-Ayat Suci Al-Quran sampai Khatam bila perlu berkali-kali katham, teraweh harus penuh, berzikir setiap hari, juga bersedekah.

EGGY 2

Melakukan amalan yang baik misalnya Ramadhan sama dengan bulan-bulan yang lain. Meninggalkan hal-hal kurang baik atau berlebihan, contohnya nonton TV biasanya pada Bulan Ramadhan acara Televisi bagus-bagus dengan tayangan sinetron, jangan waktu kita dihabiskan untuk nonton TV dan M yang terakhir kita jadikan Ramadhan menjadi Madrosah perbaikan atau perubahan diri menjadi yang lebih baik. Siap semuanya untuk sukses…?? Dijawab sekitar 25 anay yatim dan teman-teman dari Fresco Café dan Inception 99 “sanggup”.

EGGY 3

Pengurus Pondok Yatim Al-Jauhar Nastang’in saya bersama dengan adek-adek disini mengucapkan terimakasih sekali atas undangan dari Bapak Eggy yang sudah berbagi dengan anak yatim, semoga dengan kedatangan adek-adek kesini, bisa menambah motivasi dan semangat, juga selalu bersyukur karena masih ada orang-orang peduli dengan kami semua. Doa kami kepada teman-teman dari fresco yang sudah menjamu kami selalu mendapatkan kesuksesan, tambah berkah, tambah maju dan lancar. Ucap Nastang’in dengan bangga. (Kominfo, YRPD, WK).

Add comment


Security code
Refresh

Agama dan Tokoh