Rabu, 20 September 2017

Bhayangkara X-Enduro Hari ke Dua, Di Ikuti 1000 Raider.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 di hari kedua ini banyak sekali diikuti oleh Raider tamu kehormatan, tampak terlihat Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH. S.IK. MH, Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon yang ikut libas habis jalur Banyakan tepatnya Dusun Goliman Desa Parang dan Desa Tiron di BDI. (21/5)

ENDURO 1

Ada juga Rombongan dari Polda Banten utamanya dari Polres Serang di pimpin oleh Mantan Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, masih banyak lagi tamu Forkopimda dari Jawa Timur didukung Para raider Se Jawa Timur bahkan ada yang dari Sampit Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, DPRD Pacitan, rombongan Kamasutra yang dipimpin AKBP Sumaryono, dengan peserta sekitar 1000 raider.

Tiba pertama di peristirahatan terakhir di BDI Desa Tiron Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, yang melewati Jalur Fun, mengatakan untuk jalur memang sangat panjang, sekitar 2 – 3 jam ini tidak melewati jalur ekstrim, untuk acara Bhayangkara Trail Enduro luar biasa, medannya fariasi, mulai yang berat, sedang, ringan acpal semuanya ada.

ENDURO 2

Kita senang, bersama teman-teman dari KTK, untuk himbauan kepada teman-teman sesame Raider dan Baikers, Safety First tetap kita utamakan keselamatan kita berangkat dalam kondisi sehat sampai di Finish juga harus dalam kondisi sehat. Jadi perhatikan semua perlengkapan keamanan, helm, dari ujung kepala sampai ke bawah, juga kesehatan sepeda motor yang akan kita tumpangi.

Kami dari KTK (Kediri Trail Komuniti) mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 71, semoga semakin sukses, jaya selalu dan KTK Guyup. Tambah Joko Setyo Penuh semangat.

Hal senada di ungkapkan salah satu Tokoh Masyarakat juga seorang Raider Dody ikut mendukung kegiatan tersebut mengatakan sangat antusias dengan adanya ivent Bhayangkara X-Enduro yang baru pertama kali diadakan. Berkat kerjasama KTK dengan Kepolisian Kota Kediri, akhirnya mampu menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk sosialisasi terkait dengan Lalu Lintas.

ENDURO 3

Kami juga berharap ada suatu upaya bersama Pemerintah Kabupaten Kediri baik dari Kepolisian maupun dari TNI untuk mensosialisasikan Destinasi wisata yang berada di Kabupaten Kediri. Dengan jalur mulai dari GOR Joyoboyo, sampai jalur Goliman- Ngleyangan, disana Destinasi Wisatanya sungguh bagus, terus turun ada lagi Destinasi Wisata di BDI.

Peruntukannya agar ekonomi kerakyatan tumbuh kembali, dengan adanya pariwisata ini, banyak turis domestic ataupun dari Manca Negara yang masuk kewilayah kita, otomatis multi efek player bagi masyarakat juga tinggi. Bahkan UMKM bisa terserap dengan adanya kunjungan wisata di daerah kita.

ENDURO 6

Dengan adanya ivent ini bagi komunitas trail di Kediri menjadi ajang silaturohmi untuk saling berkunjung dan mampu mendongkrak pariwisata di wilayah Kabupaten Kediri, Raider Garang di Hutan, Sopan di Jalan. Terang Dody.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH. S.IK. MH dengan wajah tampak penuh keringat dan kelelahan tapi terlihat masih penuh semangat dan merasa puas, walaupun keadaan kotor penuh lumpur, wwooowww keren sekali ikut jalur ekstrim dan menantang.

Dalam wawancara disela-sela istirahat Sumaryono mengucapkan ribuan terimakasih kepada Panitia Bhayangkara X-enduro tahun 2017, disponsori sepenuhnya oleh Polres Kediri Kota, KTK dan PT. Gudang Garam. Kami atas nama peserta sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini karena berjalan aman, tertib, lancer dan kondusif.

ENDURO 4

Kami ikuti jalur Reguler yang sangat menguras tenaga dan kalua di bilang puas, kami sangat puas sekali memilih jalur ini, mulai dari turunan, tanjakan yang luar biasa, termasuk juga melintasi sungai, saat ditanya jatuh berapa kali pak ? saya tidak jatuh hanya kepletset, guraunya disambut gelak tawa dari para Raider.

Sekaligus kami mengucapkan Selamat dan sukses kepada Panitia, dan juga kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara dan Polri tercinta, semoga tahun depan lebih maju dan sukses, untuk ivent seperti ini semoga untuk tahun mendatang bisa diadakan terus, terimakasih Salam, Jayalah Polri. Harap Sumaryono.

ENDURO 5

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah hiburan, Ketua DPRD Kota Kediri sekaligus Ketua KTK Kholifi Yunon mengundi 1 unit sepeda motor Beat didapat oleh Raider dari Pare, Walikota Kediri Abdulah Abu Bakar, SE atau bisa di panggil Mas Abu mengundi 1 Unit KLX 150 S didapat oleh Raider dari Bandung, sedangkan hadiah utama diundi oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH yaitu 1 Unit Mobil Enduro diperoleh Raider dari Sidoarjo, “SALAM SATU JALUR”. (Kominfo, YRPD, FZ, WK).

Add comment


Security code
Refresh