Selasa, 25 Juli 2017

SMAI “Khoirul Iman” Besowo Siap Menerima Siswa baru

Terdengar dari kejauhan pembawa acara membacakan susunan acara, tapi yang paling uniknya ada 3 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris dan Bahasa Arab. Pada acara Haflah Akhirussanah ke -5 Paud Khoirul Iman dan Haflah Akhirussanah Perdana SMP Islam Khoirul Iman di Dusun Sumberejo Desa Besowo Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. (13/5)

PONPES BESOWO 2

Pada kesempatan tersebut Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno meresmikan pembukaan SMAI Khoirul Iman ditandai dengan pemotongan tumpeng. Didampingi Kyai H Abdul Kholik, Pengasuh Pondok Pesantren Khoirul Iman Kyai Much. Muhdi Salam dan Nyai Wiwid Fatimah Salam, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kediri Slamet Turmudi, S.Sos dan Camat Kepung Ir. Ary Budianto.

Tampak juga hadir Kepala Satpol PP Agoeng Djoko Retmono, SH. MM, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Subur Widowo, S.STP. MM dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP. M.Si.

PONPES BESOWO 3

Bupati Kediri berpesan mudah-mudahan sekolah yang dirintas beberapa tahun ini bertambah maju, karena kita mengharapkan anak-anak mulai usia dini, itu sudah keluarkan imannya sehingga nanti sesudah dewasa dia tidak akan berbuat yang tidak baik.

Kami ucapkan selamat kepada SMA Islam Khoirul Iman karena mulai hari ini sudah menerima murid atau siswa baru, mudah-mudahan bisa berjalan lancar, murid dan peminatnya bertambah banyak, saya yakin pelajaran disini sangat bagus mulai SD, SMP Maupun SMA.

PONPES BESOWO 1

Juga tidak kalah bagusnya di tingkat pendidikan Nonformal mulai PAUD maupun Taman Kanak-Kanak dan supaya dapat menambah semangat peserta didik untuk lebih meningkatkan semangat belajar mereka dalam menggapai cita-citanya. Karena mereka semua sebagai generasi penerus Bangsa yang sangat kita harapkan kiprahnya, untuk membangun suatu bangsa yang memiliki budi pekerti yang luhur, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kata dr.Hj.Haryanti.

PONPES BESOWO 4

Pondok Pesantren Khoirul Iman didirikan pada Tahun 2011 hingga sekarang sudah bisa mencapai tingkat SMAI atau MI, bagi anda yang ingin menyekolahkan putra putrinya karena mulai hari ini tahun ajaran baru sudah dimulai silahkan datang ke Dusun Sumberejo Desa Besowo Kecamatan Kepung atau silahkan hubungi Pengasuh Ponpes Khoirul Iman Kyai Much. Muhdi Salam dan Nyai Wiwid Fatimah Salam Telp. 0354 – 64293 HP. 085 790 710 111. (Kominfo, YRPD, FZ, WK)

Add comment


Security code
Refresh