Selasa, 25 Juli 2017

Perayaan Paskah Kabupaten Kediri Tahun 2017

Perayaan Paskah bersama umat Kristiani Kabupaten Kediri untuk merayakan suka cita Kebangkitan Yesus berlangsung sangat meriah. Bertempat di Basement Simpang Lima Gumul, kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (9/5) ini difasilitasi oleh Bamag Kabupaten Kediri melalui Bagian Kesra Kabupaten Kediri, serta diikuti ratusan jemaat umat Nasrani se-Kabupaten Kediri.

paskah 2

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Drs. Indra Taruna menyampaikan bahwa dengan perayaan Paskah, diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama menuju Kabupaten Kediri yang lebih baik.

paskah 1

“Selamat merayakan Paskah 2017. Semoga dengan tema ‘Jadilah Pemenang Karena Kristus Sudah Menang’ kita senantiasa ikut menebar bibit perdamaian dan mengupayakan kesejahteraan bersama di tengah kemajemukan suku bangsa dan agama demi terciptanya Kabupaten Kediri yang aman, damai dan sejahtera,” ungkapnya.

paskah 3

Kepada umat Kristiani, Indra Taruna berpesan untuk terus menjaga keharmonisan dengan mengedepankan Tri Kerukunan Umat Beragama, sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, yang selanjutnya akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan di Kabupaten Kediri.

paskah 4

Pdt. Dr. Timotius Kabul MA dalam ibadah Paskah mengingatkan kepada seluruh jemaat bahwa pengorbanan Yesus membawa kehidupan baru bagi umatnya. Sebagai umat Nasrani, hendaknya mengikuti teladan dalam melakukan kehendak-Nya dengan mengasihi kepada sesama.

Sementara Sugeng, salah satu jemaat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kediri yang telah memfasilitasi perayaan Paskah umat Nasrani ini. (Kominfo/fb,fz,wk)

Add comment


Security code
Refresh