Jumat, 21 Juli 2017

Kripik Tahu 3 Putri Makanan Segala Cuaca

Makanan yang satu ini murah, tidak mengandung bahan pengawet dan juga tidak ada tulangnya, jadi dimakan kapanpun, disbanding dengan kopi atau the panas sungguh nikmat sekali, juga bisa berteman dengan segala cuaca.

Itu sebagai gambaran dari makanan lauk pauk yaitu tahu dan tempe, tahu seperti kita ketahui adalah produk olahan dari kedelai dan banyak sekali memiliki manfaat terutama bagi kesehatan, seperti bisa menurunkan resiko kanker, anemia, osteoporosis dan kadar kolesterol. Juga sebagai sumber protein yang baik untuk menjaga kesehatan jantung.

KRIPIK TAHU 1

Khusus untuk wilayah Kabupaten Kediri bahkan di Indonesia, tahu sangat mudah didapat dipasaran, tahu sebagai produk pangan yang dihasilkan dari kedelai, tahu makanan rendah kalori namun tinggi protein, jadi tahu merupakan sumber yang baik dari berbagai mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfot, seng, kalium, juga terdapat vitamin yaitu D, A, B6, C, dan sebagainya.

Salah satu pengelola tahu putih ibu Kristianti dari Kecamatan Wates saat ditemui tim kominfo (28/4) dengan nama UMKM “Kripik Tahu 3 Putri” mengatakan dibantu dengan 5 orang tenaga kerja itupun dari lingkungan saudara atau kerabat, karena melihat peluang dari hasil kripik tahu ini sangat baik, jadilah saya membuat kripik tahu putuh.

KRIPIK TAHU 2

Sekitar 5 tahun yang lalu saya sudah mulai usaha ini dan sekarang saya sudah mempunyai ijin/PIRT untuk produk keripik tahu olahan saya, tadinya saya ikut berjalan tahu putuh, kadang ada yang tidak terjual atau tidak laku, kalua dibiarkan tahu akan menjadi masam dan rasanya tidak enak.

Dari sinilah saya berinisiatif membuat kripik tahu putuh, tadinya hanya dipasarkan di warung-warung tetangga saja, kadang sy bawa ke sekolahan, ternyata keripik tahu olahan saya laku. Jadi bagi anda yang ingin pesan kripik tahu, sebentar lagi kita menghadapi bulan puasa kripik tahu saya cocok sekali untuk berbuka puasa maupun untuk sahur pendamping nasi atau sekedar buat camilan. Kata Kristianti sambal tersenyum (Kominfo, YRPD, WK)

Silahkan hubungi saya Kristianti

HP. 085 655 771 757

Comments   

 
0 #1 Miyawaki Sakura 2017-05-02 21:25
Wah itu kripik cemilan kesukaan saya tuh.. jadi pengen order hjehehe
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM