Senin, 20 Nopember 2017

Pecahan Kaca Bisa dibuat Asesoris Cantik.

Bahan yang satu ini memang mudah sekali pecah, yaaa … itulah bahan-bahan yang terbuat dari kaca, tapi pecahan kaca tersebut ternyata bisa dibuat sebagai cindera mata atau hiasan-hiasan yang sangat unik, antik bahkan bisa memiliki nilai seni yang sangat tinggi.

KACA HIAS 3

Ahmad Sukadi termasuk salah satu pengrajin Kaca Hias bernama “Karya Bintang” dari Dusun Sumbertowo RT 03/03 Desa Sumberejo Kecamatan Grogol, mampu membuat pernak-pernik bahkan hiasan dari kaca. Katanya kepada Tim Kominfo (24/4).

Bermula sekitar 5 tahun yang lalu, awalnya hanya mencoba-coba, karena hoby juga memang ingin mencari atau membuat sesuatu yang aneh, dari pecahan kaca jendela rumahnya, tadinya hanya membuat piala/ model piala seperti piala citra, lalu kita perhalus biar tidak tajam dan tidak melukai tangan.

KACA HIAS 1

Saya juga mencoba desain mode bangunan dan yang saya pamerkan ini adalah desain Simpang Lima Gumul (SLG), hasilnya alhamdulilah sungguh sangat memuaskan dan banyak pesanan untuk dibuatkan piala atau cindera mata dari kaca.

Untuk pemasaran kami memang sangat kesulitan, tetapi sejak kami sering ikut pameran-pameran baik yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri dan mulai dari situlah usaha kami lama kelamaan bisa terkenal juga banyak peminatnya.

KACA HIAS 2

Untuk harga bisa menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dari pesanan juga besar kecilnya model yang dipesan, bila anda berminat silahkan hubungi alamat Kami atau bisa pesan di Ahmad Sukadi Dusun Sumbertowo RT 03/03 Desa Sumberejo Kecamatan Grogol HP. 085 785 798 454. (Kominfo, YRPD, YDA, WK)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM