Rabu, 26 Juli 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, pada hari Senin tanggal 17 April 2017. Upacara yang diikuti oleh semua karyawan Perangkat Daerah Pemkab Kediri tersebut diselenggarakan di Lapangan Belakang Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri.

upacara 1

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH. M.Si, dan yang menjadi Komandan Upacara adalah Kepala Dinas Kesehatan dr. Adi Laksono, MMRS.

H. Supoyo, SH. M.Si. menyampaikan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta menjadi salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan.

upacara 2

“Sebagai aparatur Pemerintah kita mengemban tugas dan tanggung jawab yang sebesar-besarnya dalam memajukan bangsa dan negara. Untuk itu hendaknya kita terus berusaha dan tetap semangat meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja,” kata beliau membacakan sambutan Bupati Kediri.

Ditegaskan kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa membangun mental melayani, bukan dilayani. Seluruh aparat pemerintah, lanjutnya, harus terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan jaman tanpa mengabaikan disiplin tinggi demi tersedianya pelayanan prima bagi masyarakat.

upacara 3

"Tetap kedepankan peran sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Tingkatkan motivasi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi. Perbarui semangat, dedikasi, tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Sekda Supoyo. (Kominfo / tee / fa / wk)

Add comment


Security code
Refresh