Sabtu, 22 Juli 2017

Laski XII Memang Sangat Luar Biasa.

LASKI XII telah berlangsung dengan sukses. Mulai dari start hingga finish semangat yang ditunjukan oleh para peserta tidak pernah padam. Kendati medan yang dilalui cukup berat dan ekstrim namun justru menjadi adrenalin tambahan untuk menaklukannya.

ULFI 1

Sesampainya di finish Kawasan Wisata Irenggolo Dusun Besuki Desa Jugo Kecamatan Mojo rangkaian hadiah sudah menunggu untuk diundi serta dibagikan kepada seluruh peserta. Peserta yang mampu mencapai finish tidak melebihi pukul 12.00 WIB sudah ditentukan oleh panitia berhak mengikuti pengundian hadiah.

Diawali dengan puluhan hadiah hiburan, akhirnya saat-saat yang ditunggu tiba yaitu pengundian hadiah Utama berupa 2 Buah sepeda motor. Semua peserta harap-harap cemas berharap nomor peserta yang dimiliki bisa membawa pulang Sepeda motor.

ULFI 2

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri Ny. Rosydah Masykuri mendapat kehormatan untuk mengundi hadiah utama, setelah nomor dibacakan oleh MC terlihat seorang gadis berlari dari kejauhan, Nampak dengan wajah sumringah menuju panggung tempat hadiah. Gadis itu bernama Ulfi Nurjayana dari SMKN 1 Plosoklaten. 

Ulfi bercerita, hadiah ini menjadi pengobat hati karena malam sebelum LASKI dimulai sempat terjadi tragedi yang menimpa Ulfi yaitu HP (telefon genggam) kesayangannya dicuri oleh orang. Kejadian tersebut sempat membuat dia putus asa kehilangan gairah untuk mengikuti LASKI. Namun berkat dukungan dan dorongan dari teman-temannya semangat itu muncul lagi hingga mampu mencapai finish.

ULFI 3

“Alhamdulillah dari tragedi tersebut saya mendapatkan rejeki yang lebih dengan digantikan sebuah sepeda motor. Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti Laski dan langsung mendapatkan sepeda motor. Saya sekarang masih deg-degan karena kaget.” Tuturnya.

“Kebetulan saya belum memiliki sepeda motor jadi ini sangat bermanfaat untuk nantinya bisa berangkat ke sekolah dan mengikuti kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler. Pokoknya saya sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan hadiah utama seperti ini. Insya Allah tahun depan saya akan mengikuti Laski lagi.” Imbuhnya.

ULFI 4

“Semua keberhasilan ini berkat doa restu orang tua, hadiah ini aku persembahakan untuk kedua orang tua saya yang dirumah. LASKI memang luar biasa.” Tandas Ulfi sembari tersenyum. (Kominfo, LKS, YDA, YRPD).

Comments   

 
0 #1 Kak Ichsan 2017-04-17 00:56
Alhamdulillah, LASKI berjalan sukses. Semoga tahun mendatang akan meningkat, baik peserta maupun hadiah.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh