Sabtu, 22 Juli 2017

Ikutilah Laski XII 2017, Siapkan Fisik Prima Dan Mental Yang Bagus Untuk Taklukkan Lintasannya.

LASKI (Lintas Alam Semen - Besuki) XII akan segera dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 April 2017. Kegiatan Laski XII ini dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1213. Sama seperti tahun lalu starts mulai pukul 06.00 WIB di depan Polsek Semen dan Finish di kawasan wisata alam air terjun Irenggolo Besuki Kecamatan Mojo.

LASKI XII 1

Ketua Umum Laski XII 2017 H. Satirin, S.Pd mengatakan maksud dan tujuan diadakan Laski XII ini adalah untuk menanamkan rasa persaudaraan, cinta alam dan memacu semangat cinta tanah dan bangsa khususnya bagi generasi muda.

Disamping itu kegiatan ini akan mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan para perserta, dengan medan yang cukup menantang pasti akan dibutuhkan saling membantu dan menjaga satu sama lain.

LASKI XII 2

Bagi generasi muda kegiatan ini dapat sebagai mengisi kegiatan yang positif dan menyehatkan, jika para pemuda ini sehat akan terbentuk jiwa yang kuat. Syarat bagi para peserta harus memiliki badan sehat yang ditunjang dengan fisik yang prima, karena route yang akan dilalui sejauh ± 25 Km. peserta harus berusia minimal 15 tahun pada hari berlangsungnya Laski XII tersebut.

Saya berpesan kepada para peserta agar selalu mematuhi peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia. Diharapkan bagi para peserta harus selalu menjaga kelestarian alam dan lingkungan selama pelaksanaan kegiatan ini, agar tidak membuang sampah disembarang tempat. Mari kita tanamkan dalam benak kita “Ayoo Bawa Pulang Lagi Sampahmu”.

LASKI XII 3

Untuk tiket bisa segera dibeli dikantor DPMPD Kabupaten Kediri (Komplek Pendopo Kabupaten Kediri) jalan Panglima Sudirman 141 jam 08.00 – 15.00 WIB, dapat juga dibeli di Kantor PKK Kabupaten Kediri yang berlokasi sama dengan DPMPD. Dapat juga dibeli di Kantor Kecamatan Semen yang berdekatan dengan lokasi starts, dengan harga per tiket Rp. 15.000,-.

Puluhan hadiah menarik menanti anda untuk dibawa pulang, ada hadiah utama  2 (dua) Sepeda Motor dan masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya seperti Mesin Cuci, Televisi, Lemari es, Sepeda Gunung dan masih banyak lagi yang lainnya.

LASKI XII 5

Plt. Camat Semen Jiwo, SE saat ditemui dikantornya (5/4) mengatakan untuk peserta dari luar daerah yang datang lebih awal disiapkan tempat menginap di Balai Desa Semen, Aula Puskesma, dan juga disiapkan tenda-tenda untuk para peserta yang dilengkapi dengan MCK, dan hiburan elektone, film layar lebar dan pameran produk unggulan UMKM Kecamatan Semen. (Kominfo, LKS, YRPD, WK).

Comments   

 
0 #1 Kak Ichsan 2017-04-17 01:00
LASKI 2017, luar biasa.
Semoga tahun depan penyelenggaraan dapat meningkat segalanya.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh