Jumat, 22 September 2017

Nasgor Pak Eko Harga Kaki Lima, Rasa Woooww Bintang Lima.

Kuliner wong ndeso dengan harga kaki lima dan rasa bintang lima, siapa yang belum kesini silahkan nikmati masakan khas koki terkenal Pak Eko tepatnya di sebelah SMP 1 Desa Medowo Kecamatan Kandangan.

NASGOR EKO 1
Saat ditemui Tim liputan Sabtu (1/4) Eko dengan bangga menceritakan, bahwa kemaren barusan warungnya kedatangan tamu kehornatan dari Kabupaten Kediri yaitu Bapak Ir H.Sutrisno bersama rombongan, ada sekitar 20 orang.

Yang paling banyak dipesan adalah Nasi goreng dengan harga berfariasi mulai dari 7.000 sampai dengan 11.000. Juga melayani selera pelanggan. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan beliau Bapak Sutrisno dan bisa saya jadikan promosi untuk kemajuan dan perkembangan warung kami. Katanya.

NASGOR EKO 3
Pelanggan yang paling sering datang ke warung kami yaitu Bapak Ir.Adi Suwignyo,M.Si dari beliaulah bermula warung kami sampai terkenal, kadang juga kritik dan saran terus kami terima demi untuk kemajuan dan perkembangan warung Nasgos Pak Eko.

NASGOR EKO 2
Alhamdulilah walaupun warung kami berada di Desa, tetapi yang sudah mampir dan menikmati masakan kami juga banyak orang dari kota. Bahkan Ibu Bupati Kediri juga sudah singgah dan menikmati Nasi Goreng kami.

NASGOR EKO 4Kami akan berusaha memberikan yang terbaik juga siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan warung kami, selalu kami jaga kebersihan, kenyamanan pelanggan, cipta, rasa dan kualitas terus akan saya tingkatkan dengan harga tetap hargane wong ndeso. Kata Eko dengan bangga. (Kominfo, YRPD,YDA,WK)

Add comment


Security code
Refresh