Jumat, 21 Juli 2017

Genetri Kecil Tapi Mengandung Khasiat Yang Luar Biasa

Pepatah ini sering diucapkan orang… wwooowwww…. Laris manis seperti kacang goreng. !! Seperti itulah untuk pengusaha Muda Genetri asal dari Besuki dengan galeri genetri di Kawasan Wisata Air Terjun Irenggolo Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

GENETRI BESUKI 6

Dia biasa dipanggil Dadang, dengan usia yang masih muda, mampu mengolah genetri menjadi aneka macam Cindra mata seperti gantungan kunci, Pernik-pernik mainan, gelang, kalung bahkan juga tasbeh. Selain itu genetri juga memiliki berbagai macam khasiat.

Ternyata Genetri memiliki komposisi fisika seperti memiliki nilai spesifik gravitasi sebesar 1,2 dengan PH 4,48 dari (riset Institute Teknologi India),  daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday, hasil konduksi electron alkalin, gara-gata inilah genetri dipercaya mengontrol tekanan darah, stress, serta berbagai penyakit.

GENETRI BESUKI 2

Genetri juga dipercaya menyembuhkan epilepsy, asma, hipertensi, radang sendi dan penyakit hati. Ia berguna saat dikalungkan di leher ataupun diminum air rebusannya.

Wakil Bupati Kediri  H. Drs. Masykuri. MM saat berada di Lokasi Wisata Besuki, Selasa (28/3) sangat tertarik sekali dengan genetri buatan Dadang, sambal guyonan dan mencoba praktek wiritan tidak taunya sangat cocok untuk refleksi di jari-jari tangan saat wiritan.

GENETRI BESUKI 3

“Kalau bisa saya dibuatkan yang panjang yaaa isi 99 butir genetri”, kenapa tidak mencoba untuk membuat seduhan atau minuman dari genetri, karena genetri banyak sekali khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita, Katanya.

Harapan kedepannya semoga genetgri juga bisa sebagai icon khususnya di wilayah Besuki yang identic dengan wisata Air Terjun Irenggolo dan Dolo, juga warga sekitar kebagian rejeki dengan maraknya genetri di masyarakat, bisa untuk menambah penghasilan, karena pohon genetri juga berada di kawasan wisata ini. Terang Masykuri.

GENETRI BESUKI 1

Dadang pengusaha muda genetri merasa senang atas wejangan dari Pak Wabub Kediri, ini bisa menambah koleksi galeri kami, disamping pernak-pernik asesoris juga kami akam buat minuman dari genetri, katanya sambal membuatkan pesanan tasbeh milik Pak Wabub.

GENETRI BESUKI 5

Untuk harga tidak usah kuatir masih terjangkau, mulai dari Rp.10.000 ada juga yang Rp. 15.000 untuk gelang, sedangkan untuk kalung harga berkisar 25 ribu samaiu 50 ribu juga sama dengan harga Tasbih. Hhhmmmm Pak Wabub aja pake genetri, giliran anda kapan pake Genetri ???? (Kominfo, YRPD, WK)

Bila ingin pesan Genetri silahkan Hubungi

Dadang HP dan WA No. 0857-4921-9664

Instagram (Ig) @dadanggenetribesuki

 

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM