Sabtu, 23 September 2017

Pemkab Kediri Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

Bertempat di Pendopo Kabupaten Kediri, Kamis pagi (23/3) Pemkab Kediri menyelenggarakan Istighotsah dan Doa Bersama yang diikuti masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Kediri. Istighotsah yang dipimpin oleh KH.Najib Zamzami ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kediri ke-1213 tahun 2017.

ISTIGOSAH 5

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri Haryanti Sutrisno bersama Sekretaris Daerah Supoyo, Ketua MUI Kab. Kediri, para alim ulama, pimpinan ormas Islam se-Kabupaten Kediri,para pejabat di jajaran Pemkab Kediri, dan para jamaah Al Khidmah Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat atas sumbangsih dan partisipasinya, sehingga di usia 1213 tahun ini Kabupaten Kediri memperlihatkan pembangunan yang pesat, yang ditandai dengan pembangunan berbagai sarana, prasarana dan fasilitas umum yang memadai. Pembangunan di bidang keagamaan juga berkembang baik, toleransi antar umat beragama semakin harmonis dan terjaga.

ISTIGOSAH 1

“Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita, dan pada akhirnya Kabupaten Kediri senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. Saya menitipkan doa agar Kabupaten Kediri senantiasa dalam lindungan Allah, terhindar dari bencana, masyarakatnya makmur, berkarakter dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” kata beliau.

ISTIGOSAH 2

Menurut Bupati Kediri, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidaklah berjalan dan menuai keberhasilan tanpa peran serta seluruh lapisan masyarakat. “Saya mengajak seluruh masyarakat, juga jamaah istighotsah ini, untuk bersama-sama meningkatkan komitmen, kesungguhan dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kediri.

ISTIGOSAH 4

Dengan demikian, kita dapat mencapai tujuan sebagaimana visi misi pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tutur Bupati Kediri yang diamini oleh seluruh jamaah istighotsah. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

Agama dan Tokoh