Jumat, 21 Juli 2017

Percantik Rumah dengan Raja Properti

Properti di rumah Anda sudah mulai rusak atau ingin menambah yang baru? Sekarang tidak usah bingung-bingung lagi, percayakan saja pada “Raja Properti”. Raja Properti dijalankan oleh pemuda kreatif dari Jalan Pare Kandangan 304 Desa Kencong Kecamatan Kepung yang bernama Royan Dwi Maulana.Selasa (21/3)

KENCONG 1

Usaha properti yang dijalani Royan sudah berjalan 1,5 tahun yang lalu. Dengan berbekal suka kerajinan yang berbahan dasar kayu, ia pertama kali mencoba membuat rak sepatu. Saat itu permintaan kerajinan rak sepatu meningkat, kemudian ada keinginan untuk melebarkan sayap membuat usahanya menjadi lebih besar lagi yaitu mendesain properti untuk rumah.

KENCONG 3

Saat ini Raja Properti sudah memproduksi kursi, meja, lemari, meja belajar dan mebel lain yang berbahan dasar kayu. Selama ini bahan dasar yang digunakan adalah kayu wadang karena kayu ini termasuk jenis kayu yang cukup keras dan awet jika digunakan untuk bahan furniture. Selain itu kayu wadang mudah didapat dari warga sekitar Desa Kencong sendiri.

Saat ditemui di rumahnya, Royan Dwi Maulana mengatakan untuk harga setiap barang buatannya bervariasi dan fleksibel tergantung permintaan pelanggan.Untuk kursi bundar saya jual dengan harga Rp. 80.000,- per buah, jika menginginkan satu set plus meja seharga Rp. 600.000,- sedangkan untuk lemari 2,5 juta, meja belajar 1 juta,”katanya.

KENCONG 2

Saat ini usaha Royan sudah cukup berkembang dan mampu merekrut tenaga kerja sejumlah 4 orang yang semuanya adalahwarga desa sekitar. Dalam sehari untuk membuat kursi bundar hanya mampu membuat 2-3 buah kursi saja.Yang menjadi kendala selama ini adalah alat untuk mempermudah kerja kami, jika alat mumpuni pasti kerja kita bisa semakin cepat dan hasilnya pasti lebih bagus,”tambahnya.

KENCONG 5

Selain membuat properti rumah, Royal juga melayani renovasi kafe dan rumah makan. Saat ini ia sedang mengerjakan repair kafe dan rumah makan di Kampung Inggris Pare.Keunggulan dari hasil karya saya ini adalah selalu memiliki inovasi dan kreasi baru yang pasti lain dari pada yang lain. Kami selangkah lebih maju,mendesainnya pun memakai komputer.

Hasilnya pasti bagus, pokoknya yang lain pasti kalah kualitasnya. Intinya apapun yang berbahan kayu, bisa saya kerjakan. Sampai rak gitar pun juga bisa, hanya 300 ribu isi 3 gitar,”terang Royan.

KENCONG 4

Jika Anda ingin memesan maupun merubah properti yang ada di rumah, langsung saja telepon ke No. HP 081334262282, line@royanrdm, kunjungi dan Follow pula Instagram @rajaproperti. Kepuasan Anda adalah keutamaan kami. (Kominfo).

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM