Sabtu, 22 Juli 2017

Tak Ada Durian, Mebel Pun Jadi.

Daerah ini disamping terkenal dengan durian dengan rasa yang cekat dilidah, ada yang bilang meduk, ternyata juga memiliki potensi lain. Masih ingat Desa Mlancu Kecamatan Kandangan yang terkenal dengan Durian Slumbungnya…???

MEBEL MUL 1

Kepala Dusun Slumbung Mulyono saat ditemui Tim Kominfo Minggu (5/3) mengatakan, saat ini untuk durian Desa Mlancu memang ada penurunan, jadi tidak seheboh tahun 2016 untuk panen durian membludak, tahun ini bisa dikategorikan gagal panen.

Untuk mengatasi kegagalan panen buah durian Mulyono memutar haluan manjadi pengrajin Mebel dan Furniture. Saya usaha ini baru sekitar 4 bulan berjalan, ternyata pesanan juga banyak. Usaha ini sebagai sampingan untuk mengalihkan kegagalan panen buah durian.

MEBEL MUL 7

Disini juga menyediakan segala jenis mebel, gawangan, pintu, tempat tidur, dengan harga yang berpariasi mulai harga Rp. 750.000 sampai dengan harga Rp. 1.300.000.-. Untuk pembuatan lemari, meja kursi, 1 setnya kami patok harga 2.3 juta sampai dengan 3.5 juta.

Semua model pesanan kami siap melayani, untuk masalah harga kita sesuaikan dengan tingkat kerumitan dari model yang diminta, makin rumit modelnya tentu makin mahal untuk ongkos pembuatannya, tergantung bajetbuang yang memesan. Yoooo.. ancen ne bener Rupo ngowo rego, tapi jangan kuatir semua bisa di nego kok. kata Mulyono dengan Bahasa jawa yang medok.

MEBEL MUL 5

Saat ini pemesanan di sekitar Kandangan dan Kasembon Jombang. Saya namakan mebel dan furniture ini dengan nama “Mulyojoyo”. Dibentu 10 orang tenaga kerja setiap harinya, saat ini kita sedang menerima pesanan meja kursi untuk sekolahan.

MEBEL MUL 2

Untuk bahan mebel kami memakai kayu jati, asli dari Mlancu. Selain kayu jati kita juga menggunakan kayu Mahoni itupun semua kita sesuaikan dengan permintaan atau pesanan, dibandingkan dengan daerah lain kami patok harga ini sudah cukup murah. Inilah keunggulan dari usaha Mebel dan Furniture Mulyojoyo.

MEBEL MUL 3

Harga murah, bahan berkualitas, dijamin awet dan hasil buatan yang halus, didukung dengan tukang yang sangat professional, bila anda berminat silahkan hubungi Kepala Dusun Slumbung atau Pak Wo Mulyono HP. 081 259 756 928 juga No WhatsApp (WA)

IG @mulyojoyo_ (Kominfo).

Add comment


Security code
Refresh