Jumat, 20 Oktober 2017

Bupati Kediri Melantik 61 Kepala Desa

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan Kepala Desa Terpilih, pada hari Jum’at 3 Maret 2017 di Pendopo Kabupaten Kediri. Pelantikan Kepala Desa Terpilih ini merupakan agenda lanjutan dari Pilkades yang dilaksanakan serentak pada 28 Desember 2016 lalu. Pada agenda Pesta Demokrasi itu, sebanyak 61 Desa dari 13 Kecamatan menggelar pilkades yang diikuti oleh 194 calon Kepala Desa, dengan total jumlah pemilih sebanyak 246.565 orang.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang hadir dalam acara pelantikan tersebut,melantik secara langsung 61 Kepala Desa Terpilih dari 13 Kecamatan.Lima orang diantaranya adalah perempuan.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Kediri sehingga berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.”

“Saya juga berterima kasih kepada Kepala Desa yang lama atas pengabdiannya,dan untuk Kepala Desa yang hari ini dilantik, saya mengucapkan selamat bertugas. Laksanakan amanah dari warga desa dengan sebaik-baiknya.”

pelantikan kades 2017 1

Dulu ketika Pilkades berlangsung pasti ada perbedaan satu sama lain, namun mulai sekarang perbedaan tersebut harus bisa kita satukan kembali seperti sedia kala. Mari kita bersama-sama memberikan bimbingan, perhatian dan pelayanan terbaik bagi seluruh warga didaerah masing-masing,”terang dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Kediri H. Satirin, S.Pd menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik hari ini, harus bisa melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misinya yaitu mensejahterakan masyarakat. Caranya meraka harus benar-benar mengenali potensi desanya, karena dengan mengenali potensi desanya akan bisa mendorong masyarakat untuk diajak mensukseskan pembangunan Kabupaten Kediri.

pelantikan kades 2017 3

Eko Suroso, S.Pd Kepala Desa Terpilih dari Desa Sempu Kecamatan Ngancar mengucapkan rasa syukur atas pelantikan ini. “Alhamdulillah. Saya akan melaksanakan amanah dari warga desa dengan baik,dengan meningkatkan potensi-potensi yang ada di Desa Sempu,ujarnya. (Kominfo).

Add comment


Security code
Refresh