Senin, 01 Mei 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Official Aksioma Kunjungi Kelud

Aksioma Jawa Timur 2017 telah memasuki hari ketiga. Di tengah hiruk pikuk penyelenggaraannya, beberapa official dari kabupaten/kota luar Kediri menyempatkan diri berkunjung ke obyek wisata Kabupaten Kediri, tak terkecuali ke Kawasan Wisata Gunung Kelud.

DSC 6818

Satu diantaranya adalah dari Kabupaten Sidoarjo. Jumat (24/2), sejumlah 25 orang official dari kota udang tersebut mengunjungi Gunung Kelud. Tidak hanya menikmati keindahan alamnya, mereka juga menikmati durian dan nanas queen.

Dengan antusias, mereka membelah durian dan menghabiskannya dalam sekejap. "Duriannya bagus, nikmat, rasanya enak meduk," ungkap salah seorang diantaranya. Tidak puas dengan satu durian, segera mereka menyantap durian berikutnya. "Benar-benar mantab!" ujar mereka sambil mengacungkan jempol.

IMG 6689

Nanas queen pun tak luput dari perhatian para official. Rasa nanas yang manis dan segar benar-benar menggugah selera. "Habis makan durian bagusnya makan nanas ini, benar-benar segar," kata Mas'ud, salah satu official dari Kabupaten Sidoarjo.

Suasana sejuk dan hawa segar pegunungan seakan menjadi pengusir lelah para official ini. Mereka pun berfoto selfie dengan pemandangan Kelud sebagai latar belakangnya. "Wisata Kelud sangat bagus, levelnya bukan kabupaten lagi tapi nasional," ujar Mas'ud. Menurutnya, meski kawasan wisata ini sempat porak poranda akibat erupsi tiga tahun silam, namun kini perkembangannya luar biasa.

DSC 6777

"Pasca erupsi penataannya cepat, akses lalu lintas lancar, bangunan-bangunannya pun bagus. Apalagi ditambah dengan taman, offroad dan wahana lain, semakin menarik untuk dikunjungi," kata Mas'ud.

Tidak hanya dari Kabupaten Sidoarjo, rombongan dari Kabupaten Madiun pun terlihat menikmati keindahan wisata alam Kelud. Tak lupa, mereka membawa durian sebagai oleh-oleh ketika kembali menjalani rangkaian kegiatan Aksioma. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh