Sabtu, 24 Juni 2017

Sosialisasi Kehidupan Bertoleransi Dalam Kebhinekaan

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri menggelar kegiatan Sosialisasi Kehidupan Bertoleransi Dalam Kebhinekaan. Sosialisasi ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kediri, pada hari Rabu 22 Februari 2017.

kebhinekaan 1

Peserta sosialisasi ini berjumlah 220 orang yang terdiri dari perwakilan masing-masing OPD, Guru-guru dari Sekolah Dasar dari tiap-tiap Kecamatan dan Perwakilan dari Guru SMP Negeri di Kabupaten Kediri.

Ketua Panitia Sosialisasi Kehidupan Bertoleransi Dalam Kebhinekaan Drs. Sujud Winarko, MM mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Sosialisasi ini adalah untuk menambah wawasan Kebangsaan dalam Kebhinekaan dan juga mempererat kerukunan dan kekeluargaan seperti antar suku, ras, golongan, daerah dan agama.

Dalam sosialisasi ini juga menghadirkan narasumber dari Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri Drs. H. Mujahid, MM. sebagai pemberi Materi. Dalam materinya Drs. H. Mujahid menyampaikan gambaran kehidupan bertoleransi dalam Kebhinekaan, untuk mencapai Pembangunan Nasional khususnya untuk Kabupeten Kediri.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, SAP., M.Si membuka secara resmi sosialisasi ini. Krisna Setiawan berharap bahwa para peserta mampu menangkap materi yang akan disampaikan.

kebhinekaan 2

“Pada kesempatan ini saya berharap bahwa seluruh peserta sosialisasi kehidupan juga turut serta dalam Bertoleransi dalam Kebhinekaan. Supaya bisa mencermati dan memahami materi sosialisasi, sehingga nantinya dapat menginformasikan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Krisna Setiawan. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh