Selasa, 25 Juli 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

KSP “Santoso Makmur” Njajal Offroad Lereng Gunung Kelud.

Hujan…?? Tidak menjadi halangan bagi penggila Offroad menjajal Adventure lereng Gunung Kelud dengan Sirkuit sepanjang 10 km lebih ini. (12/2)

BUAT SANTOSO 1

KSP “Santoso Makmur” Jawa Timur yang berkantor pusat di Desa Bogo Kecamatan Plemahan dengan mengendarai sekitar 15 Jeep dengan rombongan kurang lebih 75 orang, libas habis sirkuit lereng gunung kelud PDP Margomulyo Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar.

Dari anak-anak, orang dewasa sampai yang tuapun ikut ambil njajal adcenture kelud, terdengan teriakan karena medan yang sangat ekstrim didukung cuaca mendung berkabut, serta hujanpun turun tapi tidak menyurutkan peserta, basah kuyup tidak apa-apa yang penting happy dan seru kata salah satu peserta sebut saja Pak Didik dengan usia yang tidak muda lagi, tetap tampil dengan gaya kekinian tetap semangat melanjutkan adventure ini.

BUAT SANTOSO 2

Didik mengatakan saya baru kali ini menikmati indahnya lereng gunung kelud, sangat luar biasa apalagi melewati daerah yang penuh tantangan, uji adrenalin, saya juga ikut teriak lho… senang dan terpuaskan, ternyata di Kabupaten Kediri lebih mempesona dari pada daerah lain. Katanya dengan bangga.

Hal senada diungkapkan Kepala KSP “Santoso Makmur” Buat Santoso, saya merasa sangat senang dan bisa fress, tadinya saya agak ragu-ragu dan takut karena cuaca seperti ini (hujan), ternyata cuaca tidak menjadi halangan, malah lebih asik, pokok ee Kabupaten Kediri memang Oke.

BUAT SANTOSO 5

Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Ir.Adi Suwignyo. M.Si yang telah memberikan informasi dengan berbagai macam promosi yang sangat menggiurkan bagi kami, wahhh.. ini tantangan dan harus segera kita laksanakan, dalam waktu tidak terlalu lama kami langsung menyetujui usulan beliau untuk njajal adrenalin di adventure lereng gunung kelud.

Ternyata bukan isapan jempol, sangat luar biasa, mantap, sepertinya umur saya kurang 5 tahun, lebih muda setelah ikut offroad ini. Setelah ini saya akan kembali lagi, dan saya akan promosikan terutama di luar Kabupaten Kediri akan kita informasikan bahwa Kabupaten Kediri memiliki wisata yang diandalkan.

BUAT SANTOSO 3

Lebih lanjut dikatakan offroad di Kabupaten Kediri tidak kalah bersaing dengan Bromo, Kawah Ijen maupun  daerah lain bahkan di Kabupaten Kediri lebih seru dan menantang. Kebetulan KSP “Santoso Makmur” juga bergerak di bidang wisata, kita sudah menyiapkan transportasi PO “Mahkota”, akan saya promokan khususnya Gunung Kelud, Irenggolo, Dolo Besuki, Medowo dengan Bukit Gandrung, semuanya kita promokan. Kata Pria paruh baya sambal makan nanas Quin Kelud walaupun hujan tidak mengurangi rasa segar dan manis.

BUAT SANTOSO 4

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Ir. Adi Suwignyo, M.Si saat mendampingi rombongan offroad sore tadi mengatakan ini adalah yang pertama bagi Koperasi KSP Sentosa Makmur menjajal tantangan offroad di kawasan wisata gunung Kelud. Saya berharap ini akan menjadi motivasi kepada koperasi-koperasi lain untuk ikut serta menjajal wana wisata ini.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar memacu adrenalin disirkuit saja tetapi koperasi-koperasi di Kabupaten Kediri harus ikut serta dalam mengenalkan potensi yang ada seperti Gunung Kelud. Setelah koperasi, selanjutnya akan kita agendakan offoroad bagi pelaku UMKM di Kabupaten Kediri.

BUAT SANTOSO 6

Tujuan saya adalah agar para pelaku UMKM juga mengenal potensi wisata yang ada, karena UMKM berperan dalam kemajuan wisata. Jika nanti wisata di Kabupaten Kediri ramai dan banyak pengunjung hasil produksi UMKM pastinya juga akan ikut laku keras di tempat-tempat wisata. (Kominfo)

Ditutup dengan Yel-yel.. siapa kita….. “KSP” Santoso Makmur”

KSP “Santoso Makmur “ …. Jaya .. Jaya … Jaya

Gunung Kelud …. Mantapppp. 

Add comment


Security code
Refresh