Senin, 21 Agustus 2017

Reuni PPL Jadul Jelajahi Lereng Kelud

Kelud Adventure off road semakin diminati oleh seluruh masyarakat dari berbagai kalangan. Tidak hanya yang muda-muda saja, para pensiunan pun yang usianya sudah tidak muda lagi sangat menikmati olah raga yang terbilang ekstrim penuh tantangan ini.

Sebanyak 25 orang yang tergabung dalam group PPL Jadul (Jaman Dulu) Kabupaten Kediri bernostalgia alias reuni dengan cara yang berbeda pada reuni kali ini (28/1). Oleh Ketua TP3 Kabupaten Kediri yang juga mantan PPL Ir. H Sutrisno, MM mereka diajak menikmati indahnya lereng kelud menggunakan jeep adventure mengelilingi perkebunan Margomulyo. Suara burung liar yang merdu menyambut kedatangan pengunjung serta berbagai macam tanaman di perkebunan ini yang akan dilewati oleh para offroader.

PPL JADUL ADVENTURE 1Datang sejak pagi hari sebelum matahari terbit mereka sudah disuguhi dengan udara bersih dan segar khas pegunungan. Jika beruntung saat cuaca cerah bisa pula menikmati matahari terbit dari balik Gunung Kelud yang sangat fenomenal dan mendunia ini. Melihat ke arah barat juga bisa melihat lukisan alam indahnya Gunung Wilis yang tak kalah indahnya.

Namanya juga PPL yang puluhan tahun bergelut dengan tanaman, diajak menyusuri perkebunan Margomulyo mereka sangat menikmatinya. Kamera tak lepas dari genggaman berfoto di tengah tanaman bersama teman lama melepas rindu karena lama tak jumpa.

PPL JADUL ADVENTURE 3Warsito Ketua panitia Reuni PPL Jadul yang juga mantan Kepala BKP3 Kabupaten Kediri mengatakan reuni di gedung dan hanya makan-makan saja itu sudah biasa, yang ada tantangannya seperti ini baru luar biasa, gurau Warsito kepada teman-temannya.

Adventure merupakan ide cemerlang dari Ir. H Sutrisno, MM yang juga pencinta offroad. Saya baru merasakan bersentuhan langsung dengan alam itu membuat fikiran dan otak menjadi fresh. Begitu juga adrenalin terpacu membuat saya merasa kembali seperti muda lagi, terangnya.

PPL JADUL ADVENTURE 4Saya berharap kegiatan reuni seperti ini bisa kita agendakan setiap tahun, sebagai ajang berkumpul bersama teman lama dan juga sekaligus sebagai ajang kita mengingat kembali kenangan saat kita bertani serta bercocok tanam, jelasnya (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh